Agustinus Mengeluh Sakit Dada Sebelum Meninggal

Agustinus Tawer, seorang pria yang ditemukan tewas tanpa mengenakan sehelai pun busana sempat mengeluhkan sakit di bagian dada.

Warta Kota/Rangga Baskoro
Hotel Surya Baru 

WARTA KOTA, GAMBIR -- Agustinus Tawer (48), seorang pria yang ditemukan tewas tanpa mengenakan sehelai pun busana sempat mengeluhkan sakit di bagian dada.

Hal itu dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Ardiansyah berdasarkan keterangan yang didapatkan dari saksi yang merupakan teman Agustinus.

"Keterangan sementara saksi, saksi (teman korban) mengatakan korban pernah mengatakan dadanya sakit," ujar Adriansyah saat dikonfirmasi, Selasa (17/4/2018).

Saksi tersebut juga memesan kamar hotel bersama Agustinus sebelum ditemukan tewas. Namun, pria itu memesan kamar yang terpisah dengan korban.

Meski begitu, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kematian Agustinus. Alasannya, visum et repertum yang dilakukan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) masih belum keluar hasilnya.

Saat jasadnya ditemukan, Adriansyah mengatakan tak menemukan bekas penganiayaan maupun sperma meski dalam kondisi telanjang.

"Untuk penyebab kematiannya kami belum mengetahui. Tapi pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Enggak ada bekas darah atau pun sperma di kamar korban," ujar Ardiansyah.

Diketahui, Agustinus merupakan merupakan warga jalan Tanah Merdeka RT 03 RW 06, Ciracas, Jakarta Timur. Ia ditemukan tewas di kamar hotel yang dipesannya pada Senin (16/4) pada pukul 13.45 WIB kemarin.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved