Jessie J Temani Lewis Hamilton Nyanyi

Jessie naik panggung untuk menemani Hamilton dan menyanyi. Mengenakan busana satu produk dengan Hamilton, Jessie melantunkan beberapa lagu.

Jessie J Temani Lewis Hamilton Nyanyi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (16/4/2018) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - Jelang seri balapan Formula 1 (F1) di Sirkuit Internasional Shanghai, Tiongkok, dimulai, penyanyi dan penulis lagu, Jessie J, hadir menemani pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, dalam acara produk busana Tommy Hilfiger. 

Dalam acara bertajuk peluncuran produk baru yang digelar tidak jauh dari lokasi balapan, Jessie J dan Hamilton yang sama-sama berasal dari Inggris naik ke panggung sebagai penampil utama.

Seperti dilansir The Sun, Daily Mail, dan HuffPost UK, Hamilton yang merupakan bintang iklan produk busana tersebut didaulat untuk membuka acara.

Tidak lama, Jessie naik panggung untuk menemani Hamilton dan menyanyi.

Mengenakan busana satu produk dengan Hamilton, penyanyi yang memiliki nama asli Jessica Ellen Cornish tersebut melantunkan beberapa lagu.

Penampilan Jessie kembali penuh semangat setelah beberapa lama tidak muncul, karena harus menjalani pengobatan dan pemulihan akibat penyakit yang mengikis kekuatan fisiknya.

Baca: Pep Guardiola Incar Kylian Mbappe Setelah Manchester City Juara

Jessie yang naik daun setelah melantunkan tembang Who You Are dan My Everything, mengaku bahwa dirinya telah kembali menemukan ritme semangat yang jauh leih baik setelah perjuangannya yang hampir setahun menghadapi penyakit.

Tampil menemani Hamilton yang sama-sama berasal dari Inggris, Jessie mengungkapkan bahwa kesempatan tersebut membuatnya memiliki kemampuan untuk membangun lagi rasa percaya diri, keyakinan, serta semangat untuk melakoni karier di musik.

Menderita sakit yang misterius dan sulit untuk sembuh, Jessie menyatakan bahwa selama ini dirinya hanya mengetahui tentang warisan sindrom Wolff-Parkinson-White dari ayahnya, yang kemudian membuatnya harus merasakan serangan stroke di usia 17 tahun.

"Namun, saya sudah kembali dalam semangat, keyakinan, serta kepercayaan diri yang jauh lebih baik. Saya sudah menjalani masa yang sulit dan kini berada di tengah-tengah banyak orang, termasuk pebalap hebat kelas dunia, Lewis Hamilton. Saya merasa sangat terhormat dan tersanjung dengan undangan untuk tampil bersama Hamilton. Kami sama-sama berasal dari Inggris dan memulai perjuangan karier di negara itu," kata penyanyi berusia 30 tahun itu.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (16/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved