Geri Horner Ikut Pertandingan Tenis Amal

Horner girang ketika mengetahui bahwa salah satu rekan dan lawan tandingnya adalah petenis dunia, Novak Djokovic.

Geri Horner Ikut Pertandingan Tenis Amal
The Sun
Geri Horner di Monte Carlo Rolex masters 2018 

WARTA KOTA.COM - Sebagai pehobi olahraga, Geri Halliwell Horner menyambut girang ketika mendapat undangan bertanding tenis pada acara amal di Monte Carlo, Monaco, Minggu (15/4/2018) waktu setempat.

Mantan personel kelompok vokal Spice Girls berjuluk Ginger tersebut makin girang ketika mengetahui bahwa salah satu rekan dan lawan tandingnya adalah petenis dunia, Novak Djokovic.

Seperti dilansir The Sun dan Daily Mail, Geri yang sudah hampir jarang tampil sebagai penyanyi, tampil cantik mengenakan busana tenis bergaya model lama berwana putih-putih.

Dia juga tampil begitu energik ketika menjalani pertandingan.

Meski bukan petenis profesional, gaya dan penampilan Geri cukup meyakinkan.

Baca: Ribuan Dukungan Suporter untuk Mario Gomez di Akun Instagram

Dia sukses melakukan pukulan keras yang menyulitkan lawan dan beberapa kali sukses mengembalikan pukulan yang dilakukan oleh Djokovic.

Menurut Geri, tenis bukan olahraga yang asing baginya, karena saat masih duduk di bangku sekolah, dirinya telah beberapa kali melakukan olahraga tenis dan mengikuti pertandingan di sekolahnya.

"Saya bukan petenis, tapi olahraga ini tidak asing buat saya. Tapi, yang menyenangkan pada pertandingan di acara amal ini, saya bisa kembali menikmati tenis dengan petenis terbaik dunia. Ini sebuah kejutan yang besar dan saya sangat girang. Kesempatan ini sangat langka, jadi saya merasa terhomat," kata Geri.

Geri yang baru saja reuni dengan semua personel Spice Girls dan dikabarkan bakal kembali menjalani karier sebagai penyanyi, mengungkapkan bahwa saat ini hidupnya dipenuhi dengan kegiatan olahraga.

Geri Horner tampil di Monte Carlo Rolex masters 2018 bersama sejumlah selebriti seperti Jamie Redknapp, Freddie Flintoff dan Novak Djokovich.
Geri Horner tampil di Monte Carlo Rolex masters 2018 bersama sejumlah selebriti seperti Jamie Redknapp, Freddie Flintoff dan Novak Djokovich. (The Sun)

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (16/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved