Kecelakaan Kerja

Sopir Truk yang Kecelakaan di Proyek LRT Jakarta Tak Alami Cedera Serius

Sopir truk yang mengalami kecelakaan kerja di proyek LRT di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Sabtu (14/4), tak mengalami cedera serius.

Sopir Truk yang Kecelakaan di Proyek LRT Jakarta Tak Alami Cedera Serius
Warta Kota/Adhy Kelana
Pekerja proyek LRT Jakarta tengah memasangan rangka besi tiang LRT Cawang - Dukuh Atas di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/4). 

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Satya Heragandhi mengatakan, seorang sopir truk yang mengalami kecelakaan kerja di proyek LRT Jakarta, Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu (14/4) kemarin, tak mengalami cedera yang cukup serius.

"Korban dalam keadaan sadar dan tidak ada luka terbuka," ungkap Satya saat dikonfirmasi, Minggu (15/4).

Satya menjelaskan sopir truk tersebut berasal dari perusahaan subkontraktor mengirimkan pipa. Kemudian, barang-barang dikirimkan lebih cepat dari jadwal yang sudah ditetapkan.

"Vendor pipa mengirimkan barang lebih cepat dari jadwal. Mendapatkan jadwal untuk downloading sesudah magrib. Dia ambil inisiatif lepas ikatan. Tiba tiba pipa tergelincir dan menimpa lengan kanan," ujarnya.

Setelah menjalani perawatan di RS Columbia Asia, Pulogadung, Jakarta Timur, hari ini sopir tersebut dipersilahkan untuk pulang. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved