Cal Crutchlow Pastikan Pernyataannya Bukan Sindiran

Crutchlow mengungkapkan bahwa ucapan yang dilontarkannya adalah tindakan spontan dan tidak diarahkan kepada pihak mana pun.

Cal Crutchlow Pastikan Pernyataannya Bukan Sindiran
crash.net
Cal Crutchlow 

WARTA KOTA.COM - Melontarkan pernyataan "Jangan Pernah Meragukan Saya" usai menjadi juara di seri balap MotoGP di Argentina, pekan lalu, pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mendapatkan kecaman dan kritikan di media sosial.

Kecaman dan kritikan di media sosial tersebut muncul, karena ada pihak yang mengaitkan pernyataan tersebut dengan rumor tim Repsol Honda yang sedang memburu pebalap untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa.

Seperti dilansir GP Inside dan Speedweek, Crutchlow mengungkapkan bahwa ucapan yang dilontarkannya adalah tindakan spontan dan tidak diarahkan kepada pihak mana pun.

Dia juga meminta supaya pernyataan tersebut tidak menjadi polemik yang terkait ke berbagai rumor.

Saat disinggung tentang kabar bahwa pihak Repsol Honda juga meliriknya untuk menggantikan posisi Pedrosa, Crutchlow tidak ingin berkomentar tentang kabar tersebut.

Baca: Perasaan Romelu Lukaku Campur Aduk Hadapi West Brom

Menurutnya, segala hal yang belum pasti tidak perlu dibahas terlalu dalam, karena justru menyulitkan berbagai keadaan yang ada.

Sebagai pebalap yang cukup jarang menorehkan prestasi finis pertama, Curtchlow menyatakan bahwa setiap pemenang balapan bisa saja melakukan banyak hal atau melontarkan berbagai pernyataan secara spontan.

"Coba bayangkan jika ada dalam posisi memenangi balapan. Sudah pasti pada saat itu ada adrenalin yang istimewa di momen yang istimewa. Maka, pada saat itu juga bisa terjadi meluncur berbagai pernyataan yang spontan. Tapi, yang saya lontarkan saat itu tidak ada hubungannya dengan apa pun. Jadi, mungkin tidak perlu menjadi polemik yang berkepanjangan," beber Crutchlow.

Kemenangan saat seri balapan di Argentina memang menjadi momen spesial bagi Crutchlow.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (15/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved