Titi Kamal Selalu Ajak Anak dan Ibunya ke Manapun Pergi

Membawa anak-anaknya ikut bekerja, agar kedua anaknya tidak rewel kalau ditinggal.

Titi Kamal Selalu Ajak Anak dan Ibunya ke Manapun Pergi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Titi Kamal meluncurkan bisnis kosmetiknya bernama 'Kamalia', di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Memiliki kesibukan yang padat tak membuat aktris Titi Kamal (36) melupakan perhatian kepada kedua anaknya, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Cara jitu yang digunakan Titi adalah mengajak kedua anaknya itu menemani kesibukannya, agar tetap memperhatikan tumbuh kembang sang buah hati.

"Bagi waktunya sih anak tetep ikut, makanya ini ikut ke mana-mana. Jadi karena aku sibuk banget, daripada aku enggak dapet quality time sama mereka," kata Titi Kamal ketika ditemui saat launching bisnis kecantikan 'Kamalia', di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Baca: Titi Kamal Buka Bisnis Kosmetik, Lipstik Buatannya Cuma Rp 89 Ribu

Ketika sedang beristirahat menjalani aktivitas, Titi bisa bermain dengan anak-anaknya itu. Titi juga mengajak ibunya, Elly Rosniati, agar ketika Titi bekerja, kedua anaknya bisa dijaga oleh sang nenek.

"Jadi memang sudah satu paket. Jadi aku tetep luangin waktu ketemu anak dan mama," ucapnya.

Membawa anak-anaknya ikut bekerja, agar kedua anaknya tidak rewel kalau ditinggal. Titi merasakan kehebohan atau keribetan dengan membawa anak-anaknya itu.

Baca: Titi Kamal Serius Jalani Bisnis Kosmetik

"Lumayan heboh, sih. Tapi tadi ternyata karena ngantuk aja jadi kita kasih tempat yang adem. Ya intinya bawa banyak mainan aja biar mereka enggak bosan," ungkapnya.

Mengenai mengajak ibunya dalam aktivitasnya, Titi ingin memiliki waktu yang berkualitas dengan ibunya setiap hari.

"Istilahnya mama kan udah enggak muda lagi, jadi aku pengin benar-benar punya quality time sama dia. Makanya aku ajak juga mama," papar Titi Kamal. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved