Titi Kamal Buka Bisnis Kosmetik, Lipstik Buatannya Cuma Rp 89 Ribu

Kegemarannya di dunia kecantikan membuat aktris Titi Kamal (36) tertantang menjual produk yang bisa membuat wanita semakin cantik.

Titi Kamal Buka Bisnis Kosmetik, Lipstik Buatannya Cuma Rp 89 Ribu
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Titi Kamal meluncurkan bisnis kosmetiknya bernama 'Kamalia', di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Kegemarannya di dunia kecantikan membuat aktris Titi Kamal (36) tertantang menjual produk yang bisa membuat wanita semakin cantik.

Titi melebarkan kariernya di dunia hiburan dengan membuka bisnis kosmetik bernama 'Kamalia', yang diluncurkan di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Istri aktor dan pengusaha Christian Sugiono itu mengatakan, dirinya yang suka dengan dunia kecantikan menjadi alasan utama baginya membuka bisnis.

Baca: Jalan Jenderal Sudirman Semakin Macet dan Gersang

"Karena aku seneng makeup juga, aku seneng lihat tutorial makeup juga, dan memang makeup itu udah jadi bagian kehidupan sehari-hari juga. Kalau ke acara sebagai public figure kan udah pasti makeup. Jadi dari situ aku tertarik untuk bisnis ini, karena memang ini sangat menjanjikan," tutur Titi Kamal.

Titi mengatakan, produk kecantikan yang ia jual berupa lipstik dijual seharga Rp 89 ribu. Ia ingin wanita tetap cantik tanpa harus membeli produk kecantikan yang mahal.

"Jadi beauty has to be affordable, jadi maksudnya untuk bisa tampil cantik enggak mesti harus mahal. Jadi dengan Kamalia ini, dengan harga yang hanya Rp 89 ribu, bisa gorgeous," ucapnya.

Baca: Dimutasi, Mantan Kapolda Metro Jaya Naik Pangkat Jadi Bintang Tiga

Bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu mengaku menyiapkan produk bisnisnya selama setahun terakhir, dengan mencari formula untuk produk kecantikannya itu.

"Sudah setahun memang aku belum mau mulai, Kalau belUm mendapat formula yang tepat, jadi harus benar-benar dapet formula yang pas banget, yang teksturnya lembut, terus udah gitu enggak menggumpal, enggak lengket juga, jadi benar-benar dapet yang aku mau itu butuh setahun," paparnya.

Meskipun menyiapkan produk kecantikannya sendiri, Titi tidak meracik sendiri bahannya.

"Walaupun tidak racik sendiri, tapi kalau bisa yang teksturnya begini dan begini. Udah aku brief dan persiapkan banget," jelas Titi Kamal. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved