Posko Cinta, Upaya Cak Imin Jadi Cawapres

Posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) yang berada di Jalan Walang Baru Raya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, diresmikan, Sabtu (14/4/2018).

Posko Cinta, Upaya Cak Imin Jadi Cawapres
WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Foto Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding meresmikan Posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) yang berada di Jalan Walang Baru Raya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (14/4/2018). 

Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding, meresmikan Posko Cak Imin untuk Indonesia (Cinta) yang berada di Jalan Walang Baru Raya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (14/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Kadir Karding mewakili Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang berhalangan hadir. Menurutnya keinginan pendirian posko tersebut tumbuh dari masyarakat.

“Mungkin mereka nonton tivi atau baca facebook, medsos dan mereka minta didirikan posko di lingkungan mereka. Jadi ini adalah bentuk apresiasi masyarakat untuk Cak Imin,” katanya, saat di lokasi.

Karding mengatakan pihaknya berusaha memfasilitasi dengan mengarahkan supaya posko tersebut menjadi tempat berkumpul yang positif sekaligus bersilaturahmi. Selain itu posko tersebut tentunya untuk mengenal sosok Cak Imin.

“Tadi saya sampaikan posko ini bisa dipakai untuk kepentingan-kepentingan untuk melawan narkoba, mengajak ibadah, serta untuk mengajak teman kita yang sakit. Tapi posko ini juga untuk supaya mereka lebih dekat dengan Cak Imin,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved