Persija Antisipasi Tendangan Bola Mati dari Borneo FC

Pelatih Persija Stefano Cugurra berbenah dengan mengantisipasi bola-bola tendangan bebas Borneo FC.

Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra 

WARTA KOTA, SENAYAN-Persija akan kedatangan tamu dari Kalimantan, Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2018, Sabtu (14/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Setelah dua kali kebobolan lewat bola mati pada saat dikalahkan PSMS Medan 1-3, pelatih Persija Stefano Cugurra berbenah dengan mengantisipasi bola-bola tendangan bebas Borneo FC nanti.

"Kita harus punya konsentrasi, kita kebobolan di Medan dua gol dari bola mati. Kita sudah bicara dengan semua pemain. Kita kali ini main di rumah tapi tetap harus konsentrasi." Ujar pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco pada jumpa pers sebelum laga, Jumat (13/4/2018).

Dari sisi pemain yang diwakilkan Rezaldi Hehanusa, Persija sedang berada pada kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan besar 4-0 melawan Johor Darul Takzim di ajang AFC Cup 2018.

"Tentunya lebih percaya diri setelah menang di AFC Cup, tapi kita harus tetap waspada karena Borneo FC juga sedang bagus. Insya Allah kami bisa meraih hasil positif dengan kerja keras." Ungkap pemain bernomor punggung 28 itu.

Borneo FC sedang berada pada tren positif sejak ditangani mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic dengan menduduki posisi kedua di klasemen Liga 1 sementara lewat hasil dua kali kemenangan dan satu kali imbang tanpa menderita sekalipun kekalahan.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved