Breaking News:

Perpanjang Paspor di Mal Pelayanan Publik Cuma Satu Jam

Mal Pelayanan Publik yang merupakan warisan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menawarkan pelayanan efektif dan efisien.

Penulis: Yosia Margaretta | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Mal Pelayanan Publik di Jalan Epicentrum Selatan, Kuningan, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Mal Pelayanan Publik yang merupakan warisan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menawarkan pelayanan efektif dan efisien.

Tempat pelayanan publik di Jalan Epicentrum Selatan, Kuningan ini, melayani perpanjangan paspor maupun paspor elektronik.

Saat ini, mengurus perpanjangan paspor tidak lagi ribet dan tak harus mengantre berlama-lama dari pagi.

Untuk memperpanjang paspor, Anda cukup mendaftar online terlebih dahulu, dengan mengunduh aplikasi Antrean Paspor di Playstore maupun App Store.

Baca: Dewi Lestari Harus Cium Muntahan Ikan Paus Demi Novel Terbarunya

Setelah mengunduh aplikasi tersebut, Anda dapat registrasi dan memilih Mal Pelayanan Publik untuk mendaftarkan diri Anda pada antrean.

Setelah mendapatkan antrean, Anda dapat mendatangi Mal Pelayanan Publik sesuai tanggal dan jam yang sudah ditentukan di jadwal tersebut.

Ketika mendatangi Mal Pelayanan Publik, Anda harus mengambil nomor urut antrean mengajukan paspor.

Nanti Anda akan dipanggil dan diminta menyerahkan dokumen-dokumen serta formulir yang diperlukan.

Baca: Pergub 18/2018 Terbit, Sandiaga Uno: Begitu Ditulis di Media Massa, Pemprov Cepat Bergerak

Ketika Wartakotalive mencoba mengajukan perpanjangan paspor, tidak perlu menunggu lama dan langsung dipanggil untuk foto serta rekam sidik jari.

Setelah melakukan prosedur, Anda pun langsung mendapatkan resi pembuatan paspor dan diwajibkan melakukan pembayaran di loket bank yang sudah ditentukan.

Anda diwajibkan membayar biaya paspor dalam waktu tujuh hari dan paspor Anda akan selesai dalam waktu tujuh hari kerja setelah pembayaran dilakukan. Mudah bukan? (*)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved