Usai Sidang Penganiayaan, Diego Michiels Emosi

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Diego Michiels medio Mei 2017, disidangkan di PN Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Diego Michiels 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, Arie Puji Waluyo

WARTA KOTA, AMPERA - Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh pesepak bola Diego Michiels (27) medio Mei 2017, disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Tanpa didampingi kuasa hukumnya, Diego datang ke Pengadilan dengan didampingi satu orang kerabatnya dan menjalani persidangan sekitar pukul 13.00 WIB.

Menjalani persidangan sekitar 20 menit, Diego enggan memberikan komentarnya atas kasus dugaan penganiayaan yang ia lakukan terhadap korbannya, yang berkwarganegaraan asing itu.

Pantauan Warta Kota, mengenakan kaos hitam dan badan penuh tato, kapten tim sepakbola Borneo FC itu terus berjalan keluar gedung Pengadilan.

Tidak hanya itu, Mantan Timnas U-23 Indonesia itu sempat kesal kepada awak media yang menghadangnya, untuk meminta koomentarnya terkait persidangan yang sudah berlangsung.

Mantan kekasih aktris Nikita Willy itu tampak emosi menghadapi awak media. Bahkan ia ingin melakukan kekerasan terhadap awak media, jika terus menanyakannya.

Diberitakan sebelumnya, Diego Michiels diduga melakukan tindak penganiayaan teradap korbannya, yang terjadi di Estern Promise, Kemang, Jakarta Selatan, medio 21 Mei 2017 lalu.

Korban melaporkan ke Polsek Mampang dan kemudian pihak kepolisian memeriksa Diego, untuk dimintai keterangannya serta mengenakan Diego dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved