Breaking News:

Jika Terbukti Ada Praktik Prostitusi dan Peredaran Narkoba, Izin Sense Karaoke Bakal Dicabut

Namun demikian, Tony belum bisa memastikan langkah-langkah selanjutnya, karena masih harus dilakukan penyelidikan.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar razia di Sense Karaoke di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (12/4/2018) dini hari. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Sejumlah benda yang diduga sebagai narkoba ditemukan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat menggelar razia tempat hiburan Sense Karaoke, Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (12/4/2018) dini hari.

Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tony Bako mengatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk menutup Sense Karsoke apabila ditemukan adanya pelanggaran.

“Apabila tempat usaha ini terbukti adanya prostitusi, narkoba, dan sesuai Pergub Nomor 18 Tahun 2015, maka akan dikenakan sanksi dan dicabut izin operasionalnya,” kata Tony.

Baca: BNN Temukan Banyak Benda Diduga Narkoba di Sense Karaoke

Namun demikian, Tony belum bisa memastikan langkah-langkah selanjutnya, karena masih harus dilakukan penyelidikan. Terlebih, BNN jiga belum memberikan laporan apa saja yang ditemukan di tempat tersebut.

“Nanti lebih lanjutnya, masih dalam proses. Rilis pers-nya belum masuk ke kita, nanti BNN yang akan berikan keterangan. Nanti kami akan menyelidiki dengan instansi terkait dan kita akan laporkan ke pimpinan, biar nanti pimpinan yang akan memutuskan,” papar Tony. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved