Breaking News:

Disparbud DKI Tunggu Laporan BNN Terkait Temuan Dugaan Narkoba di Sense Karaoke

Tony enggan mengomentari terkait jumlah para pengguna dan pemilik dugaan narkoba yang ditemukan petugas BNN.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Badan Narkotika Nasional (BNN) menggelar razia di Sense Karaoke di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (12/4/2018) dini hari. 

WARTA KOTA, PADEMANGAN - Razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) di tempat hiburan Sense Karaoke, Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (12/4/2018) dini hari, menemukan sejumlah benda yang diduga narkoba.

Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tony Bako mengatakan, pihaknya masih akan menyelidiki dan menunggu laporan dari BNN terkait hasil razia.

Khusus mengenai rencana penutupan, Tony mengatakan hal itu bisa saja dilakukan. Namun, harus ada penyelidikan dan melaporkan hasil temuan di lapangan kepada pimpinan untuk ditindalanjuti.

Baca: BNN Temukan Banyak Benda Diduga Narkoba di Sense Karaoke

“Kami akan menyelidiki dengan instansi terkait, dan kita akan laporkan ke pimpinan, biar nanti pimpinan yang akan memutuskan. Mungkin nanti akan segera disegel, kita rapat pimpinan dulu,” katanya, saat berada di lokasi.

Tony enggan mengomentari terkait jumlah para pengguna dan pemilik dugaan narkoba yang ditemukan petugas BNN. Menurutnya, kehadiran perwakilan Pemprov DKI Jakarta di lokasi, hanya untuk sekadar memantau.

“Itu masih proses, nanti biar BNN yang periksa. Kita belum dapat laporan dari BNN. Ini kan giat BNN, melakukan kegiatan sweeping, kita dari Dinas Pariwisata hanya menyaksikan,” paparnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved