Liga 1

Deden Siap Tempur Hadapi Arema FC

Deden juga menekankan pentingnya fokus dan berkonsentrasi penuh dalam laga tandang nanti.

Deden Siap Tempur Hadapi Arema FC
persib.co.id
Muhammad Natshir Fadhil 

WARTA KOTA.COM,BANDUNG - Melawat ke markas Arema FC pada pekan ke-4 Liga 1, Minggu 15 April 2018, penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby mengaku dalam kondisi siap tempur.

Kiper yang akrab disapa Deden ini menyatakan timnya tengah melakukan persiapan sebaik-baiknya agar bisa tampil maksimal dan membawa pulang tiga poin.

Deden juga menekankan pentingnya fokus dan berkonsentrasi penuh dalam laga tandang nanti.

Kemenangan hari Minggu besok akan mengakhiri rekor buruk Maung Bandung  yang tak pernah menang di kandang Arema FC sejak 2009 lalu.

"Persiapan tentu sudah kita lakukan dengan baik. Lawan Arema nanti kita harus lebih fokus, konsentrasi penuh selama 90 menit. Yang pasti kita akan jalankan apa yang sudah diinstruksikan oleh pelatih," ujar Deden.

Baca: Bobotoh Tak Sabar Nantikan Kehadiran Viktor Igbonefo

Lebih lanjut, Deden enggan terlena dengan kemenangan dan cleansheet-nya atas Mitra Kukar pada pekan ke-3, Minggu 8 April.

Apalagi, kini Arema tengah dalam motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan perdananya di ajang Liga 1 2018.

"Secara pribadi, Deden tidak pernah memikirkan prestasi untuk sendiri. Yang ada dalam pikiran hanya bagaimana caranya kerja keras dan memberikan yang terbaik bagi PERSIB. Cleansheet itu bonus," imbuh kiper bernomor punggung 1 tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved