VIDEO: Tessa Kaunang Mengaku Lebih Banyak Nafkahi Keluarga

"Jadi pada saat Sandy enggak menafkahi, saya enggak ambil pusing. Saya pikir, ya sudahlah saya mengerti dia enggak punya duit. Jadi saya diamin,"

WARTA KOTA, JAKARTA- Artis peran Tessa Kaunang mengungkapkan kondisi pelik saat membina rumah tangga dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

Menurut Tessa, yang lebih banyak bekerja menghidupi keluarga adalah dirinya daripada Sandy.

Dia itu memang orang yang... saya rasa, waktu saya menikah pun saya yang lebih banyak bekerja, lebih banyak untuk menafkahi keluarga," kata Tessa dalam wawancara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Selasa (10/4/2018).

Dasar itulah yang membuat Tessa tidak heran jika Sandy tidak memberi menafkahinya dan anak-anaknya selepas bercerai pada September 2014 lalu.

Sandy hanya menafkahi satu bulan saja, sisanya tidak pernah dilakukan kewajibanya atas dasar keputusan majelis hakim.

"Jadi pada saat Sandy enggak menafkahi, saya enggak ambil pusing. Saya pikir, ya sudahlah saya mengerti dia enggak punya duit. Jadi saya diamin," ujarnya.

"Saya pikir, yang penting lo jangan ganggu hidup gue. Intinya gue enggak akan juga ganggu hidup lo. Tapi ternyata sekarang hidup saya diusik terus. Makanya sekarang saya urus semuanya," ucap dia.

Simak video di atas. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved