Sang Penggoda, Sindiran Tata Janeet pada Sang Suami

Lewat lagu Pelakor, Tata Janeeta rupanya menyindir sang suami yang pernah meninggalkannya.

Sang Penggoda, Sindiran Tata Janeet pada Sang Suami
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tata Janeeta. 

WARTA KOTA, KEMANG-Sempat vakum di dunia tarik suara, akhirnya penyanyi Tata Janeeta (35) mengeluarkan karya lagunya, yang menceritakan tentang perebut lelaki orang lain alias pelakor.

Karya lagu ciptaan Tata itu bertajuk 'Sang Penggoda'.

Mantan personil grup vokal 'Dewi Dewi' itu diproduseri oleh musisi dan penyanyi Maia Estianty.

Tata menjelaskan bahwa melalui lagu 'Sang Penggoda', ia ingin menyindir Mehdi Zati, lelaki yang dulu pernah menyakitinya dan juga saat ini menjadi suaminya secara sah.

Karena sebelumnya, Tata dan Mehdi sempat menikah siri. Namun, Tata diceraikan oleh Mehdi melalui pesan singkat, yang membuat Tata merasakan kekecewaan yang sangat besar.

"Jadi saya buat lagu yang diproduseri dan featuring dengan Bunda Maia. Lagunya menceritakan tentang Pelakor. Secara enggak langsung atau sedikitnya membahas tentang masa lalu saya bersama Mehdi," kata Tata Janeeta ketika ditemui di VIN+, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Tata mengatakan bahwa ia memberitahukan karyanya itu kepada Mehdi, ketika mereka sudah berdamai dan kembali dekat, sebelum memutuskan menikah secara sah beberapa waktu lalu.

"Mehdi tahu kok. Waktu balikan saya cerita 'saya bikin lirik ini buat kamu lho'. Tapi enggak total ya. Dia ketawa aja," ucapnya.

"Terus aku bilang, 'apa enggak apa-apa?'. Terus ditanggepin sama dia (Mehdi), 'Mau bikin lagu yang lebih keren enggak? Nanti saya tinggalin aja deh sebulan' gitu. Wah parah banget. Tapi dia sih fine orangnya," tambahnya.

Mengungkapkan isi hatinya kedalam sebuah lagu, diakui oleh Tata karena ia tidak mau menyembunyikan semua hal yang ia rasakan, terlebih mengenai hal privasinya.

"Saya enggak mau mengumpat ya. Cuma ungkapin perasaan aja kedalam lagu," ujar Tata Janeeta.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved