Herbalife Dukung 42 Atlet Asian Games

Herbalife mendukung 42 atlet yang akan berlaga di Asian Games pada 18 Agustus- 2 September 2018.

Herbalife Dukung 42 Atlet Asian Games
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Herbalife mendukung para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018. 

WARTA KOTA, SENAYAN-Herbalife mendukung 42 atlet yang akan berlaga di perhelatan Asian Games pada 18 Agustus- 2 September 2018 mendatang.

Dukungan ini salah satunya berbentuk penyediaan asupan nutrisi bagi atlet mulai dari masa Iatihan atau persiapan hingga pada saat pertandingan.

Atlet-atIet yang disponsori Herbalife Nutrition Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 yaitu; Tim Nasional Angkat Besi, Tim Nasional Taekwondo, Tim Nasional Volley Pantai, Pebasket Nasional Arki Dikania Wisnu, Triatlit Nasional Jauhari Johan dan Eva Desiana, serta Atlit Nasional Sepeda Downhill Khoiful Mukhib.

“Perusahaan bangga dapat mendukung dan menjadi bagian dari setiap kesuksesan yang akan diraih para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018 mendatang. Penyediaan apparel kits dan asupan nutrisi secara rutin selama persiapan dan pertandingan selaras dengan komitmen perusahaan untuk terus mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi seimbang dan olahraga yang teratur,” ujar Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi kepada wartawan di acara Pelepasan Atlet Herbalife Dalam Ajang Asian Games 2018 di Hotel Mulia, Rabu (11/4/2018).

Ia mengatakan, dukungan ini sebenernya tidak hanya saat Asian Games saja tapi sebelumnya pun sudah didukung.

"Kebanyakan mereka (atlet, Red) datang ke kami untuk meminta dukungan tambahan nutrisi. Jauh sebelum Asian Games. Ada yang sudah 1 tahun atau lebih. Saat persiapan Asian Games kita lebih intensifkan lagi," kata Andam Dewi lagi. Khusus persiapan Asian Games sudah dimulai sejak Januari 2018 lalu.

Andam menjelaskan, secara global, Herbalife Nutrition telah menjadi bagian dan mendukung lebih dari 190 tim dan atlet kelas dunia dengan menyediakan asupan nutrisi melalui produk-produk unggulan yang dibutuhkan atlet selama persiapan hingga pada saat pertandingan.

Beberapa profll ternama yang disponsori Herbalife Nutrition antara lain, Cristiano Ronaldo, Tim Sepakbola Spanyol FC Barcelona, Klub Sepak Bola Amerika LA Galaxy, dan sejumlah tim olimpiade.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved