Gratis Tiket Masuk di Jakcloth Summerfest 2018

Sebanyak 380 merek clothing meramaikan helatan Jakcloth Summerfest 2018 yang akan digelar di Istora Senayan.

Gratis Tiket Masuk di Jakcloth Summerfest 2018
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Ilustrasi Jakcloth. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Sebanyak 380 merek clothing meramaikan helatan Jakcloth Summerfest 2018 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 11-15 April 2018.

Ucok Nasution, CEO Lian Mipro, promotor acara tersebut, mengatakan, Jakcloth Summerfest 2018 yang sekarang memasuki tahun kesembilan ini akan memberikan apresiasi kepada masyarakat.

Baca: Diskon Besar, Pembeli Mengular di Jakcloth 2017

"Pengunjung tidak perlu membayar tiket untuk masuk ke area Jakcloth Summerfest karena mulai tahun 2018 seluruh event Jakcloth sudah free entry alias gratis masuk," kata Ucok kepada Warta Kota baru-baru ini.

Ucok mengatakan, selama acara berlangsung dan dibuka mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB ini untuk memanjakan pengunjung akan ada kejutan diskon dari merek clothing ternama lainnya.

Baca: Berburu Pakaian Murah di JakCloth 2017

Merek clothing yang ambil bagian dalam perhelatan ini di antaranyan Mules, Heyho, Crooz, Macbeth, Double K, Thank Insomnia, Boontie, Jakcloth Premium, Thinkcookcook, Bloods, Brainsto, Loony, Orkids, Day Dream, Shining Bright, dan lainnya.

Ucok mengatakan, untuk memeriahkan Jakcloth Summerfest 2018, sesuai dengan temanya Class of 2018 ini juga akan diisi dengan berbagai kompetisi, seperti kompetisi Basket 4 On 4 antar SMA/ SMK tingkat nasional yang memperebutkan piala Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, dengan total hadiah Rp 45 juta.

"Jumlah peserta lomba yang mendaftar hingga hari ini sebanyak 90 sekolah. Selain itu masih ada kompetisi lainnya yang berhadiah jutaan rupiah seperti lomba foto dengan total hadiah Rp 70 juta, kompetisi air hockey, kompetisi PlayStasion 3, dan kompetisi ludo," katanya.

Saat ini untuk lomba ludo sudah mencapai 1.199 peserta.

"Semua kompetisi ini tidak dikenakan uang pendaftaran sama sekali. Total hadiah dari berbagai kompetisi adalah sebesar Rp 1 miliar," kata Ucok.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved