Breaking News:

DPRD DKI Minta Pelajaran Bahaya Narkoba Masuk Kurikulum

DPRD DKI tengah meminta agar pelajaran bahaya Narkoba masuk ke kurikulum pendidikan.

Warta Kota/Dwi Rizki
RAPAT Paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta tahun 2018-2022 di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018), tampak sepi peserta. 

DPRD DKI mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam sidang Paripurna di Gedung DPRD DKI, Selasa (10/4/2018).

4 Raperda yang disahkan antara lain Perda tentang Perindustrian, Persa tentang Perpasaran, Perda tentang Perusahaan Umum Daerah Pasar Jaya dan Perda tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Tahun 2017-2022.

Dalam pemaparan yang disampaikan oleh anggota DPRD DKI fraksi PDIP, Merry Hotma membacakan saran dan harapan dengan ditetapkannya keempat rancangan Raperda menjadi Perda.

Salah satu saran yang diberikan adalah dengan memberikan kurikulum pendidikan tentang bahaya narkoba kepada pelajar di DKI Jakarta.

"Sebagai bentuk perlindungan warga Jakarta dari peredaran Narkoba, harus ada kurikulum pendidikan "Bahaya Narkoba" yang diberikan di semua jenjang pendidikan," ujar Merry.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved