Piala AFC 2018

Bali United Waspadai Sekou Sylla dan Uzochukwu Emmanuel

Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok.

Bali United Waspadai Sekou Sylla dan Uzochukwu Emmanuel
Bali United
Bali United dan Yangon United dalam jumpa pers di Myanmar, Selasa (10/4/2018) 

WARTA KOTA.COM,MYANMAR - Bali United akan melakoni pertandingan Matchday 5 Piala AFC 2018 dengan bertandang ke markas Yangon United hari Rabu (11/4/2018) besok sore di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.

Laga yang tentunya menjadi laga penting bagi tim Serdadu Tridatu lantaran kemenangan sangat berarti bagi Bali United agar menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Dalam sesi jumpa pers di Myanmar, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila timnya sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok.

Ia pun berharap di laga besok timnya mampu menampilkan permainan terbaik demi meraih kemenangan.

"Pertandingan besok akan sangat penting bagi kami. Kami sudah mempersiapkan tim jelang pertandingan besok yang dimana persiapan kami juga bersamaan dengan persiapan di kompetisi Liga Indonesia. Kami berharap mampu menampilkan permainan terbaik agar bisa berada di peringkat atas grup G dan lolos ke babak berikutnya. Kami juga tetap respect dengan tim tuan rumah Yangon United dimana mereka saat ini berada di puncak klasemen," ujar Coach Widodo.

Terkait pemain Yangon United yang diwaspadai, Coach Widodo menyebut sosok dua penyerang Yangon United, Sekou Sylla dan Uzochukwu Emmanuel.

Baca: Pep Guardiola Tetap Optimistis Raih Trofi Liga Inggris

Selain itu nama gelandang asal Jepang, Kosuke Yamazaki dan pemain Timnas Myanmar, Maung Maung Lwin juga jadi perhatian Coach Widodo.

"Melihat pertemuan pertama di Bali lalu, kami mewaspadai dua penyerang Yangon United dengan nomor punggung 15 dan 88. Mereka sangat berbahaya apabila diberikan keleluasaan di area pertahanan kami. Ada juga Kosuke yang pernah bermain di Indonesia serta pemain bernomor punggung 11 yang merupakan pemain nasional Myanmar," kata Coach Widodo.

Saat ini Yangon United berada di puncak klasemen grup G Piala AFC 2018 dengan koleksi poin sembilan hasil dari tiga kali menang dan satu kali kalah.

Sementara Bali United berada di posisi kedua dengan poin lima hasil dari satu kali menang, dua kali imbang dan satu kekalahan.

Kemenangan akan membuat peluang tim Serdadu Tridatu lolos ke babak berikutnya tetap terjaga karena masih ada satu lagi laga kandang yang akan dijalani Fadil Sausu dan kawan-kawan melawan Global Cebu, Filipina.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved