Breaking News:

Petugas SPBU di Bekasi Ditampar Perempuan hingga Empat Kali, Ini Gara-garanya

Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rohmat telah menginstruksikan petugas Bhabinkamtibmas untuk mengecek kasus ini.

viva.co.id
ILUSTRASI SPBU 

WARTA KOTA, BEKASI --- Seorang operator Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.17205 di Jalan Boulevard Raya Blok SN VI, Kawasan Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi ditampar konsumennya sendiri.

Iqbal Maulana (19) operator tersebut sampai luka memar di bagian pipi kiri karena ditampar sebanyak empat kali oleh perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu.

Kasus penamparan ini bahkan sampai viral di media sosial Facebook dan YouTube. Penamparan ini terjadi pada Selasa (3/4) sekitar pukul 17.30 dan terekam kamera pengawas (CCTV) SPBU. Kejadian berawal saat pelaku yang datang bersama seorang pemuda ini masuk ke jalur pengisian bahan bakar jenis Pertamax khusus mobil.

Perempuan yang mengenakan pakaian warna biru ini kemudian meminta Iqbal mengisi bahan bakar sepeda motornya Honda Revo yang ditumpanginya. Padahal saat itu korban sedang melayani pengendara motor lain yang sudah mengantre panjang.

"Saat kejadian, saya hanya jaga sendirian dan tiba-tiba dia masuk ke pengisian bahan bakar mobil untuk minta diisi bahan bakar," kata Iqbal pada Senin (9/4).

Iqbal kemudian meminta pemuda yang mengendarai sepeda motor itu supaya masuk ke jalur antrean seperti pengendara lain. Tidak disangka, perempuan berambut panjang ini meminta Iqbal agar melayaninya dulu.

"Awalnya saya mau bantu isikan bahan bakar, tapi konsumen yang sudah antre justru protes," ujarnya.

Kesal karena tidak dilayani, perempuan itu terus memaki Iqbal sampai menjadi tontonan pengendara lain. Iqbal mengacuhkan ucapan ibu tersebut dan tetap melayani konsumen yang telah mengantre lebih dulu.

Rekan Iqbal yang melihat kejadian itu, berusaha mengambil alih untuk melayani perempuan tersebut.

"Dia ngisi bahan bakar Rp 10.000 jenis Pertamax," katanya.

Halaman
123
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved