Breaking News:

Dhea Annisa Gregetan Batal Jadi Saksi, Ini Gara-garanya

Dhea mengaku gregetan tidak bisa memberi kesaksian atas kasus hilangnya kamera saat pengiriman oleh DHL.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Fred Mahatma TIS
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
DHEA Annisa di PN Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018). 

WARTA KOTA, AMPERA --- Mulanya, kehadiran bintang sinetron dan film Dhea Annisa alias Dhea Imut (22) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menjadi saksi dalam laporannya mengenai kehilangan kamera seharga ratusan juta.

Namun, majelis hakim menolak Dhea menjadi saksi, karena masih ada ikatan darah dengan saksi lainnya, yakni ibundanya dan juga om nya, yang memang diutus Dhea untuk mengirimkan kamera melalui jasa pengiriman barang DHL.

Di mana Dhea mengirimkan kamera Canon C 500 miliknya ke Malang, Jawa Timur dengan meminta tolong kepada om nya dan juga ibundanya, menggunakan jasa DHL.

Dhea mengaku geregetan dirinya tidak bisa memberikan kesaksian atas kejadian yang sebenar-benarnya, dalam kasus dugaan penggelapan yang diduga dilakukan DHL, atas hilangnya kamera miliknya.

"Pasti lah (gregetan). Karena namanya juga fakta yang diomongin, kayak, ‘ih bener itu!!!' bete," kata Dhea Annisa seraya tertawa usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Dhea mengaku dirinya baru pertama kali berhadapan dengan hukum, meskipun dalam laporannya sendiri yang meminta kameranya segera kembali atau digantikan oleh pihak DHL.

"Sebenarnya kesaksian aku itu memperkuat faktanya. Kayak benar atau ngga, kalau mama minta tolong om Diad untuk ngirim barangnya, itu memperkuat. Tapi kalo emang ngga boleh jd saksi, ya ngga apa-apa sih," ucapnya dengan nada lemas.

Lanjut Dhea, padahal dirinya kurang tidur karena semangat ingin memberikan kesaksian didepan majelis hakim mengenai kehilangan kameranya.

"Memang ngga ganggu pekerjaan. Tapi aku kurang tidur karena baru pulang dari luar kota, paginya datang kesini untuk sidang," ungkap Dhea Annisa

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved