Go Jek Liga 1 2018

LIVE STREAMING PSMS vs Persija, Wajib Raih Tiga Poin (2)

PSMS Medan harus menghadapi laga berat lainnya saat menjamu Persija Jakarta, Jumat (6/4/2018) di Stadion Teladan, Medan.

LIVE STREAMING PSMS vs Persija, Wajib Raih Tiga Poin (2)
Warta Kota
Sejumlah pemain Persija merayakan gol ke gawang Arema. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- PSMS Medan harus menghadapi laga berat lainnya saat menjamu Persija Jakarta, Jumat (6/4/2018) di Stadion Teladan, Medan dalam lanjutan pekan ketiga Gojek Liga 1 2018.

Dalam dua laga awal, PSMS belum meraih satu poin pun akibat mengalami kekalahan dari Bali United dan Bhayangkara FC, atas hal itu pelatih PSMS Djadjang Nurjaman justru menyalahkan wasit yang menjadi biang kerok.

"Dalam dua laga PSMS dirugikan wasit. Walaupun wasit merugikan kami berbuah sanksi, tapi kami tetap kalah. Kami sisakan beberapa kekurangan." Papar mantan pelatih Persib itu.

Setelah mengalami dua kekalahan di laga awal, menurut Djanur sapaan akrab Djadjang pertandingan melawan Persija besok menjadi sangat penting dan wajib menang jika ingin bertahan di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia ini.

"Buat laga besok, tak ada kata lain kalau ingin tetap di Liga 1, saya pikir harus raih poin. Itu baru bisa tercapai kalau kami konsisten, dan dipimpin wasit netral yang tak merugikan kami." Jelas Djanur saat konferensi pers jelang laga.

Di sisi lain, Pelatih Persija, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco mengungkapkan kedua tim sudah tahu permainan masing-masing karena sudah bertemu dua kali di ajang Piala Presiden 2018 lalu.

"Kita sudah main dua kali di Piala Presiden. Saya pikir saya sudah tahu kekuatan PSMS dan mereka juga tahu kekuatan Persija." Kata Teco, Kamis (5/4/2018) kemarin.

Kedua tim bertemu pada dua leg di semifinal Piala Presiden 2018 lalu, dimana pada dua pertemuan itu Persija berhasil mengatasi tim Ayam Kinantan dengan skor 4-1 dan 1-0.

Keseruan pertandingan PSMS vs Persija ini bisa disaksikan di layar kaca Indosiar, Jumat (6/4/2018) pukul 15.30 WIB, dan bisa juga disaksikan secara live streaming di:

http://www.indosiar.com/live

https://m.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

(M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved