Ikut Tawuran, 10 Pelajar Ditangkap Tim Pemburu Preman

Sepuluh pelajar yang ikut tawuran diamankan tim pemburu preman di Cengkareng.

Ikut Tawuran, 10 Pelajar Ditangkap Tim Pemburu Preman
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Polisi mengamankan sepuluh pelajar yang hendak tawuan di Cengkareng. 

WARTA KOTA, CENGKARENG-Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat, kini menangkap sepuluh pelajar akibat terbukti ikut aksi tawuran gunakan senjata tajam (sajam) di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Jumat (6/4/2018), dinihari tadi.

"Kejadiannya berawal saat kami dapatkan laporan ada sekelompok pemuda berkumpul di Jalan Daan Mogot, depan sebuah pabrik air mineral. Kami, langsung menindaklanjuti laporan warga itu ke lokasi," ucap Kepala TPP Polres Metro Jakarta Barat, IPDA Gusti Ngurah Astawa.

Dikatakan Gusti, sebanyak enam personel TPP Polres Metro Jakarta Barat telah tiba di lokasi, aksi tawuran antar sekolah antar pelajar ini pun pecah.

Beberapa warga yang ada di lokasi pun langsung menghindari amukan para kalangan pelajar tersebut.

"Kami pun langsung ke lokasi dan mereka saat itu baru berlangsung tawuran. Tawurannya itu, dilakukan para pelajar dengan sajam yang kala itu dibawanya. Saat kami halau, para pelajar ini langsung berkaburan. Jumlahnya juga puluhan lebih. Di lokasi, kami berhasil amankan pelajar sebanyak enam orang," jelas Gusti kembali.

Setelah diperiksa, dari tangan mereka anggota TPP berhasil menyita barang bukti berupa satu buah arit, satu alat golok gergaji, serta satu tas hitam untuk menaruh sejumlah sajam.

Saat itu kembali anggota TPP menciduk empat pelajar lainnya.

"Kami bersama-sama Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, menangkap empat anak lainnya tak jauh dari lokasi tawuran. Saat ini sebanyak sepuluh pelajar ada di bui Polsek Cengkareng," jelas Gusti.

Penulis:
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved