Kuasa Hukum Bantah Jennifer Dunn Perawatan Kecantikan di Penjara

"Itu foto sebelum dia (Jennifer Dunn) didalam penjara. Itu foto sebelum dia masuk ke Rutan Pondok Bambu," kata Pieter Ell

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selebritas Jennifer Dunn saat mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, AMPERA -- Kuasa hukum sebut foto yang viral di media sosial mengenai selebritas Jennifer Dunn melakukan perawatan kecantikan di dalam penjara, adalah foto lama.

Jennifer Dunn melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell angkat bicara mengenai foto tersebut, yang menyebutkan bahwa foto tersebut bukan lah foto saat kliennya berada di dalam penjara.

"Itu foto sebelum dia (Jennifer Dunn) didalam penjara. Itu foto sebelum dia masuk ke Rutan Pondok Bambu," kata Pieter Ell ketika ditemui usai persidangan Jennifer Dunn, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Pieter menegaskan bahwa, melakukan atau tidaknya perawatan, Jennifer Dunn sudah cantik alami. Sehingga, ia menyangkal bahwa kliennya melakukan perawatan didalam penjara.

"Cantik kan relatif, memang sudah terlihat cantik kan Jennifer? Di Pondok Bambu tuh tidak ada perawatan," ucapnya.

Bahkan, beredar kabar bahwa Jedun memanggil terapis kecantikan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur tempat dimana ia dibui. Namun, hal itu dibantah oleh Pieter Ell.

"Gimana bisa manggil petugas kecantikan? Aneh aja," ungkap Pieter Ell. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved