Genting Dream yang Bersandar di Dermaga Tanjung Priok Membawa 4.000 Wisatawan

Kedatangan Genting Dream di Jakarta kali ini adalah untuk yang pertama kalinya dilakukan dengan membawa 4.000 wisatawan.

Genting Dream yang Bersandar di Dermaga Tanjung Priok Membawa 4.000 Wisatawan
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Genting Dream, kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik. 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK -- Genting Dream, kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik tiba dan bersandar di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (4/3/2018).

Tidak tanggung-tanggung, jumlah penumpang yang dibawa mencapai 4.000 wisatawan.

Senior Vice President-International Sales Genting Cruise Lines, Michael Goh mengucapkan bahwa kedatangan Genting Dream di Jakarta kali ini adalah untuk yang pertama kalinya dilakukan.

Penumpang yang dibawa pun mencapai 4.000 wisatawan.

“Kapal ini mampu menampung 6.000 orang dengan rincian 4.000 orang penumpang dan 2.000 orang lainnya kru kapal. Jadi ada banyak orang yang datang ke Jakarta dengan menumpang Genting Dreams,” ucap Michael.

Michael menambahkan kedatangan kapal pesiar yang memiliki 19 lantai itu merupakan bagian dari paket pelayaran khusus selama 6 hari 5 malam menuju Surabaya dan Jakarta yang berangkat dari pelabuhan asal di Singapura pada 1 April lalu.

“Seperti halnya destinasi-destinasi menakjubkan lainnya di Indonesia, Jakarta juga menawarkan pengalaman berwisata yang unik dengan budaya yang beragam kepada para wisatawan,” katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved