Ahok Gugat Cerai

Ahok Pulang Cepat karena Giginya Patah, Lalu Kaget Veronica Tan Tak Ada di Rumah Tanpa Kabar

Majelis hakim mengungkapkan keretakan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terjadi sejak 2010.

Ahok Pulang Cepat karena Giginya Patah, Lalu Kaget Veronica Tan Tak Ada di Rumah Tanpa Kabar
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Dua kuasa hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur, berbincang usai mendengarkan putusan hakim saat sidang gugatan cerai antara Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah mada, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018). 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Majelis hakim mengungkapkan keretakan rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terjadi sejak 2010.

Sajak saat itu, Ahok mulai merasa ada yang tidak beres dalam pernikahannya, kemungkinan besar karena datangnya pihak ketiga.

"Perubahan sikap tersebut adalah ketika anak yang bernama Nicholas sakit, penggugat meminta tergugat tidak pergi. Namun, pada malam hari (Veronica Tan) tetap bersikeras diam-diam pergi ke paduan suara di Pluit," ucap hakim ketua Sutaji, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

Baca: Veronica Tan Pernah Ancam Ceraikan Ahok Saat Ketahuan Hendak ke Singapura Bersama Julianto Tio

Fakta perselingkuhan mulai terkuak, ada nama pria berinisial JT yang disebut-sebut sebagai kekasih gelap Veronica Tan. Hal tersebut mulai terungkap ketika Ahok pulang cepat karena giginya ada yang patah.

Ahok pun kaget karena Veronica Tan tidak ada di rumah tanpa memberi tahunya. Ketika ditanya melalui WhatsApp, Veronica Tan hanya menjawab sedang pergi bersama perempuan yang juga dikenal Ahok.

"Ternyata setelah ditelusuri, Vero tidak pergi dengan teman perempuan, tetapi dengan orang yang belakangan diketahui pergi bersama good friend sebagai Julian Tio," beber Sutaji.

Baca: Ini Tanggapan Ahok Saat Permohonan PK-nya Ditolak Mahkamah Agung

Sebelumnya juga disebut-sebut Veronica Tan telah berulang kali menjalin komunikasi dengan JT, namun karena tidak memiliki bukti, Ahok hanya bisa menegur.

"Ketika menanyakan hal tersebut, tergugat selalu beralasan, padahal itu untuk menutupi hubungan dengan pihak ketiga," jelas Sutaji. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved