Ayushita Nyaman di Dunia Akting yang Membesarkan Namanya Saat Ini

Bintang film dan penyanyi Ayushita Nugraha (28) mengaku cinta dengan dunia akting yang membesarkan namanya saat ini.

Ayushita Nyaman di Dunia Akting yang Membesarkan Namanya Saat Ini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayushita 

WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN---Bintang film dan penyanyi Ayushita Nugraha (28) mengaku cinta dengan dunia akting yang membesarkan namanya saat ini.

Dalam satu tahun belakangan ini, wanita yang akrab disapa Ayu ini mendapatkan tawaran yang cukup banyak untuk membintangi karakter atau peran dalam film layar lebar.

Baca: Ayushita Senang Dapat Karya Orisinal Doraemon

Untuk tahun ini, Ayu sudah mendapatkan tawaran dua film layar lebar yang rencananya segera tayang di seluruh bioskop Indonesia.

"Kebetulan tawaran yang datang film duluan. Jadi kesannya enggak muncul di televisi. Kebetulan memang selesai produksi film, ada tawaran produksi baru. Memang fokus waktunya untuk film yang aku jalanin," kata Ayushita Nugraha, Rabu (4/4/2018).

Meski sibuk melakoni peran dalam film layar lebar terbarunya, personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) ini mengaku sangat menikmati, proses syuting, dan pendalaman karakternya.

"Mau di serial televisi, teater, hingga film layar lebar, akting punya pemahaman tersendiri. Pastinya ketika hasilnya sudah saya lihat, pastinya punya kepuasan tersendiri," katanya.

Baca: Ayushita Nugraha: Jadi Dubber Susahnya Setengah Mati

Selain fokus menjadi aktris, Ayu mengaku juga pernah beberapa kali terlibat di balik layar, dan memahami prosedur kerja menjadi orang yang mengarahkan beberapa artis untuk berakting.

"Di teater aku pernah memilih jadi penata busana. Saya juga pernah terlibat jadi produser juga. Saya menganggap, semua bagian bidang yang terlibat produksi punya usaha berbeda. Punya tanggung jawab yang berbeda," kata Ayu.

Ayu mengatakan, ia sangat nyaman dan menikmati semua bidang pekerjaan yang memang pernah ia lakukan, terutama untuk dunia akting.

"Memang nyamannya saya di akting," kata Ayu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved