Liga Champions

Liverpool Andalkan Trio Firmno, Salah, dan Mane untuk Serang City

Tiga penyerang inilah yang memastikan kemenangan Reds (4-3) atas Manchester City di Anfield pada pertemuan 14 Januari lalu.

Liverpool Andalkan Trio Firmno, Salah, dan Mane untuk Serang City
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (3/4/2018) halaman 6 

WARTA KOTA.COM - Liverpool tetap akan mengandalkan trio penyerang sebagai ujung tombak dengan Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

Tiga penyerang inilah yang memastikan kemenangan Reds (4-3) atas Manchester City di Anfield pada pertemuan 14 Januari lalu.

"Kami akan melakukan segala sesuatunya lebih baik dibandingkan lawan, karena Anda tak bisa hanya bertahan melawan City, dan semoga saja mereka tak mencetak gol. Mereka tim yang terlalu bagus," ujar Pelatih Liverpool Klopp, seperti dikutip UEFA.com.

Pelatih asal Jerman itu sejauh ini telah berhasil menerapkan gaya sepak bola menekan dan menyerang, gegenpressing, pada permainan Liverpool, seperti saat melatih Borussia Dortmund.

Baca: Massimiliano Allegri Siap Balas Dendam

"Kami akan menyerang lebih baik, dan bertahan lebih baik. Jika kami bisa melakukan itu semua, maka City akan kesulitan untuk mengatasinya," ujar Klopp.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengakui, gaya permainan yang diterapkan timnya tak selalu berhasil, akan tetapi tetap layak diupayakan.

"Itu akan menjadi laga yang sangat menarik. Tidak ada jaminan yang bisa memastikan rencana kami berjalan. Tapi, pada akhirnya semua ditentukan oleh para pemain yang berada di lapangan," ujar Klopp.

Selain berharap agar permainan timnya bisa berjalan baik, Klopp juga mengandalkan pada dukungan fan Liverpool yang datang ke Anfield, besok.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (3/4/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved