Ini Alasan Addison Alves Jarang Cetak Gol di Persija

Baru mencetak satu gol sejauh ini, jebolan Guara dan Santa Maria itu punya alasan dirinya tidak tajam di Persija.

Ini Alasan Addison Alves Jarang Cetak Gol di Persija
Media Persija
Pemain asing Persija Jakarta berpaspor Brasil, Addison Alves membawa timnya Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 pada saat melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An pada lanjutan Grup H Piala AFC, Rabu (14/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Addison Alves adalah pemain asing terakhir yang direkrut Persija Jakarta pada musim 2018 ini, ia diplot menggantikan Ivan Carlos yang cedera pada gelaran Piala Presiden lalu.

Start kurang mulus dialami oleh Addison di Persija.

Striker asal Brasil berusia 36 tahun itu baru bisa membuktikan pada publik lewat gol setelah pertandingan keempat yang ia jalani bersama Persija.

Tapi, gol itu sangat penting untuk Persija dimana saat itu ia mencetak gol penentu kemenangan 1-0 saat jumpa Song Lam Nghe An dalam laga matchday keempat Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018) silam.

Baru mencetak satu gol sejauh ini, jebolan Guara dan Santa Maria itu punya alasan dirinya tidak tajam di Persija lantaran bermain di posisi winger bukan striker utama yang saat ini ditempati Marko Simic.

“Orang tahu saya bisa banyak main diberbagai posisi di depan. Disini saya datang untuk main winger. Memang bukan tugas mudah” ungkap Addison dikutip dari persija.id

Tapi bukan berarti ia tidak berusaha untuk mencetak gol, tapi sekali lagi tugas utamanya adalah sebagai penompang striker utama.

"Tugas utama saya melayani Simic, namun suporter tahunya saya striker pastinya tugasnya cetak gol. Tapi saya usaha juga untuk bisa cetak gol." tambahnya.

Addison juga menyebutkan dirinya sudah mulai nyaman menempati posisi winger di Persija. Ia siap membuktikannya dirinya bisa berkontribusi dengan baik di tim kebanggaan Jakmania ini dalam satu musim ini.

“Saya menikmati posisi ini (winger kiri) karena merupakan posisi yang pernah saya mainkan di Thailand. Yang penting saya minta dukungan saja untuk bisa memberikan kontribusi baik di Persija,” tutupnya.

Addison bersama skuat Persija lainnya, hari ini, Selasa (3/4/2018) sedang berlatih pada latihan tertutup di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma jelang bertolak ke Medan untuk berhadapan dengan PSMS Medan, Jumat nanti. (M17/Gisesya Ranggawari)

Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved