Breaking News:

IDI Pecat Dokter Terawan

Dr Terawan Agus Putranto, Dokter Yang Tidak Doyan Duit

Bahkan, ia sempat berobat ke Singapura hingga berhari-hari. Tapi, pengobatan di Singapura juga tidak mendatangkan hasil.

Penulis: Achmad Subechi | Editor: Achmad Subechi
ist
Bambang Kuncoro, salah satu pasien dr Terawan yang sekarang sudah bisa melakukan aktifitas dengan sempurna. 

WARTA KOTA, PALMERAH--Ada pengakuan yang mengejutkan dari salah seorang pasien Mayjen TNI dr Terawan Agus Putranto. Pasien itu bernama Bambang Kuncoro, warga Jakarta. Menurutnya, ia sudah tiga kali terkena serangan stroke.

Bahkan, ia sempat berobat ke Singapura hingga berhari-hari. Tapi, pengobatan di Singapura juga tidak mendatangkan hasil.

"Saya ini sudah tiga kali terkena stroke. Ke Singapura juga enggak sembuh-sembuh. Lha ketika berobat ke Mas Terawan hanya dua hari, kok sembuh sampai sekarang," kenang Bambang kepada Wartakotalive.com.

Padahal ketika itu ia terkena serangan stroke yang cukup parah. "Saya waktu itu sudah parah. Tidak bisa bicara, tidak bisa jalan dan salat saja saya lupa," tuturnya. 

Berkat bantuan seorang teman ia akhirnya ke RSPAD dan dirawat di ruang paviliun Kartika.

"Saya saksi hidup. Itu dokter Terawan adalah dokter yang tidak doyan duit. Sing penting pasien yang dia tangani sembuh," kenang Bambang Kuncoro yang sekarang sudah bisa jalan-jalan ke luar kota mendatangi sejumlah obyek wisata bersama keluarganya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved