Walikota Jakarta Timur Pastikan Tak Ada Mati Listrik Saat Ujian Nasional

Hari Pertama UNBK, Walikota Tinjau Beberapa SMK, Senin (2/4/2018). Dia pun memastikan beberapa hal.

Walikota Jakarta Timur Pastikan Tak Ada Mati Listrik Saat Ujian Nasional
MUHAMMAD AZZAM
Walikota Jakarta Timur tinjau UN. 

WARTAKOTA, MATRAMAN -- Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Jakarta, Jalan Pisangan Baru Timur VII, Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman, Senin (2/4/2018).

Kunjungan pada hari pertama pelaksanaan UNBK ini, Walikota didampingi Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah 1 Jakarta Timur Muhammad Roji, Camat Matraman Ahmad Salahudin, para lurah se-Kecamatan Matraman serta Kepala Sekolah SMKN 5 Jakarta Adip Wiratmono.

Adapun mata pelajaran hari pertama UNBK yakni Bahasa Indonesia, untuk di SMKN 5 Jakarta sendiri terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama jam 07.30 sampai dengan 09.30 dan sesi kedua jam 10.30 sampai dengan Jam 12.30.

Walikota menyapa dan memberikan semangat kepada para siswa. Ia juga berkeliling meninjau langsung ruangan-ruangan lab yang akan digunakan untuk peserta UNBK

Bambang mengatakan kesiapan pelaksanaan UNBK sudah sangat matang. Bambang mengatakan Pemkot Jakarta Timur sudah berkoordinasi dengan PLN dan Telkom sebagai pihak pendukung.

"Kita sudah sangat siap. Kita sudah berkoordinasi dengan pihak pendukung, seperti PLN dan Telkom. Kita hari ini akan mulai semua SMK secara nasional," kata Bambang di SMKN 5.

Usai melakukan peninjauan di SMKN 5, Walikota Jakarta Timur juga meninjau ke beberapa sekolah yaitu SMK Nurul Iman, SMK Tirta Sari Surya, dan SMKN 22.(Muhammas Azzam)

Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved