Syahrini Akan Berangkatkan 20 Jemaah Korban First Travel

Penyanyi Syahrini rupanya mewujudkan niatnya memberangkatkan ibadah haji atau umrah kepada korban PT First Travel.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor:
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini bersama Hotman Paris Hutapea. 

WARTA KOTA, DEPOK---Penyanyi Syahrini rupanya mewujudkan niatnya memberangkatkan ibadah haji atau umrah kepada korban PT First Travel.

Sebelumnya niat atau janji Syahrini dicetuskan ketika ia memberikan keterangan di Bareskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Baca: Ini Pertemuan Syahrini dengan First Travel

Usai memberikan kesaksian dalam persidangan kasus dugaan penipuan biro jasa pemberangkatan ibadah haji dan umrah PT First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018), Syahrini membawa salah satu jemaah yang ia berangkatkan pergi ibadah haji atau umrah.

"Anggaran yang diberikan saat itu Rp 350 juta atas rekomendasi Pak Bambang dari Bareskrim karena kami adalah komunitas yang terdaftar di Kemenkumham," kata salah satu saksi.

Baca: Usai Sidang di PN Depok, Syahrini Langsung Pasang Status Kencan Bareng Hotman Panjaitan

Kuasa hukum Syahrini, Hotman Paris Hutapea mengatakan, itu tanggung jawab dan bentuk janji kliennya terhadap janji yang sudah diucapkan oleh pelantun Sesuatu itu.

"Itu tanggung jawab moral pribadi walaupun tidak wajib. Jadi sudah ada saksi fakta yang menyatakan bahwa dia sudah mengeluarkan hingga Rp 350 juta," kata Hotman Paris.

Syahrini yang ditemui di tempat yang sama mengaku akan kembali memberangkatkan para korban First Travel minimal 20 orang dan bahkan bisa lebih.

"Insya Allah didoakan saja. Untuk berapa-berapanya orang saya belum tahu, doakan rezeki saya lebih dari 20 orang untuk berangkatkan mereka pergi ibadah," kata Syahrini.

Namun, penjelasan Syahrini ini mendapat komentar pedas dari beberapa korban First Travel yang datang ke persidangan.

Baca: Penuhi Panggilan Saksi First Travel, Spion Toyota Alphard Milik Syahrini Baret

Salah satu ibu-ibu mengutarakan pendapatnya untuk meminta Syahrini tidak memberangkatkan para korban First Travel dari komunitas.

"Jangan yang dari komunitas dong Mbak Syahrini. Banyak korban lain yang lebih membutuhkan," cetus komentar langsung salah satu korban First Travel didepan Syahrini.

Syahrini hanya terdiam saja mendengar komentar korban First Travel itu.

Baca: Syahrini: Izin yang Mulia Hakim, Kalau Saya Lepas Jaket Boleh? Karena Panas Sekali

"Banyak yang pedagang dan lain-lain yang menabung untuk pergi ibadah tapi tidak diberangkatkan oleh First Travel," kata korban lain didepan Syahrini dan Hotman Paris.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved