Roby Geisha Sebut Istrinya Gunakan Mistik

Roby sudah tidak kuat menghadapi Cinta yang diduga melakukan hal mistik di dalam rumah, saat pernikahan mereka belum kisruh.

Roby Geisha Sebut Istrinya Gunakan Mistik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roby Satria ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU --- Biduk rumah tangga musisi Roby Satria (31) dan Cinta Ratu Nansya dikabarkan ada orang ketiga di antara salah satu pihak.

Bahkan, karena pihak ketiga itulah dikabarkan Roby mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang dilayangkan kepada istrinya.

Namun, gitaris grup band Geisha itu membantah tudingan mengenai orang ketiga, dalam biduk rumah tangganya bersama Cinta selama setahun belakangan ini.

"Sama sekali ngga ada orang ketiga. Ini Masalah prinsip keagamaan juga. Jelek-jelek gini, saya punya agama dan pemahaman agama. Memang ngga alim, tapi saya punya pendirian agama. Jangan sampai lah terganggu," kata Roby Satria ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Mengenai tudingan hal mistik berupa pelet dalam rumah tangganya, Roby pun tidak membantah dan juga tidak membenarkannya. Roby mengungkapkan bahwa hal mistik menjadi alasan dirinya keluar dari rumah, yang ditempatinya bersama sang istri.

"Justru sebenernya itu (hal mistik) cuman triggernya aja sih, trigger yang membuat saya pada akhirnya keluar dari rumah, cuman kalau bukti-buktinya ada," ucapnya.

Bahkan, dikabarkan hal mistik itu masuk ke dalam tubuhnya Roby. Hal itu juga tidak dibantah oleh Roby, yang mengaku punya barang bukti mengenai hal mistik tersebut.

"Cuman karena itu bentuknya juga ada gaib, jadi saya ngga bisa (jelasin) bagaimana bisa sampai ke tubuh saya, saya juga ngga tahu. Cuman kenyataannya saya sudah menyimpan lebih lima barang bukti dan sebenernya dari pihak yang dirugikan satunya juga, mungkin ada yang pernah ngeliat foto itu jugakan, foto yang bersama dengan siapa itulah masa lalu, saya juga ngga peduli sih," jelasnya.

Setelah ditanyakan kepada sang istri, menurut pengakuan Roby bahwa Cinta menggunakan hal mistik itu kepada Roby, yang diduga dilakukan sebelum mereka menikah.

"Cuman pada akhirnya dia juga ngomong bahwa itu memang dia dan pihak yang saya gugat ini memang pernah melakukan itu juga sebelumnya. Makanya, sebenarnya permasalahannya itu sudah satu tahun belakangan, saya sudah bilang 'sudah deh jangan kayak yang gitu-gitu'. Tapi karna ini prinsip akhirnya sampe satu tahun kemudian, saya ngga kuat lagi," ungkapnya.

Lanjut Roby, ia sudah tidak kuat menghadapi Cinta yang diduga melakukan hal mistik di dalam rumah, saat pernikahan mereka belum terjadi kisruh seperti saat ini.

"Saya tidak bisa membiarkan terus-terusan itu (hal mistik) di rumah saya. Saya salat di rumah, tapi ada foto laki-laki lain yang diikat dengan guna-guna. Ada tulisan gaib-gaibnya dan tulisan-tulisan arab. Ngga mungkin tulisan bahasa Jerman dan Inggris. Apapun itu bentuknya bagi saya prinsipnya sudah keluar dari prinsip hidup saya berkeluarga, gitu sih sebenarnya," ujar Roby Satria

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved