Breaking News:

Prilly Latuconsina Tidak Yakin dengan Maxime?

Prilly Latuconsina (19) tidak bisa menegaskan keyakinan cintanya terhadap sang kekasih, yakni aktor Maxime Bouttier.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ketika ditemui saat mempromosikan film 'Danur 2: Maddah', di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018) bersama dengan Sophia Latjuba dan Shawn Adrian. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH - Aktris Prilly Latuconsina (19) tidak bisa menegaskan keyakinan cintanya terhadap sang kekasih, yakni aktor Maxime Bouttier.

Namun, Prilly tidak menampik bahwa hubungannya bersama dengan Maxime, sudah disetujui oleh orang tuanya.

"Aku belum bisa bilang karena kita sudah empat bulan. Kita santai banget menjalani reletionsipnya. Orang tua aku juga sudah tahu," kata Prilly Latuconsina kepada Warta Kota.

Mengenai restu sendiri, Prilly pun mengungkapkan bahwa orang tuanya sudah mengetahui dirinya berpacaran dan dekat dengan Maxime, selama beberapa bulan belakangan ini.

"Orang tua sih santai sampai sekarang, jadi jalanin aja kitanya," ucapnya.

Kendati demikian, Prilly tidak menampik bahwa Maxime sudah bertemu dengan orang tuanya meski usia asmaranya masih seumur jagung.

Namun, langkah bertemu dengan orang tuanya, bukan hanya dilakukan oleh Maxime saja. Melainkan, pria yang pernah dekat dengan Prilly, pasti akan ditemui dengan orang tua dari bintang film 'Danur: I Can See Ghost' dan 'Danur 2: Maddah' itu.

"Jujur bukan Maxime doang yang mengalami seperti itu. Tipe orangtua aku adalah tipe keluarga yang agak sedikit ketat soal itu. Siapapun yang jemput aku, cewek atau cowok harus lewat orang tua, jadi orang tua aku harus kenal. Teman aku yang mau jemput aku atau mau temenan sama aku ortu harus tau. Itu tradisi dan kultur keluarga aku," ujar Prilly Latuconsina. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved