Breaking News:

Caroline Wozniacki Masuk 100 Tokoh Olahraga Berpengaruh Versi Forbes

Wozniacki dinilai sebagai satu-satunya atlet perempuan dunia yang sukses memberikan pengaruh bagi kondisi sosial dan bisnis olahraga.

Editor: Dewi Pratiwi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (2/4/2018) halaman 16 

WARTA KOTA.COM - Petenis putri asal Denmark, Caroline Wozniacki, bukan hanya menorehkan prestasi yang ciamik di lapangan, tetapi juga di luar arena pertandingan. 

Baru-baru ini majalah Forbes melansir tentang 100 perempuan paling berpengaruh di dunia olahraga pada tahun 2017.

Dalam 100 nama tersebut terdapat nama Caroline Wozniacki, yang berada di posisi kedelapan.

Wozniacki merupakan atlet putri pertama yang berhasil menembus posisi top 10 dalam peringkat yang dirilis oleh majalah bisnis asal Amerika Serikat tersebut.

Forbes membuat empat indikator untuk menyususn daftar tersebut.

Selain indikator dari jumlah uang lewat pendapatan pribadi dan perusahaan, aspek media, besaran lingkup pengaruh, serta dampak sosial yang ditimbulkan pada dunia olahraga, menjadi bagian penilaian dalam daftar itu.

Lewat penilaian dari mpat indikator yang ada, Wozniacki berada di peringkat kedelapan dalam daftar perempuan paling perpengaruh di dunia olahraga di tahun 2017.

Baca: Pep Guardiola Incar Liverpool

Wozniacki dinilai sebagai satu-satunya atlet perempuan dunia yang sukses memberikan pengaruh bagi kondisi sosial dan bisnis olahraga.

Wozniacki yang saat ini menduduki peringkat kedua dunia ditaksir sebagai atlet perempuan dengan bayaran tertinggi sepanjang tahun 2017.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved