Shawn Adrian Takut Ketemu Sophia Latjuba dan Bucek Depp

Shawn Adrian mengaku tidak bisa menahan rasa gugup dan grogi ketika bertemu dengan artis senior, Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

Shawn Adrian Takut Ketemu Sophia Latjuba dan Bucek Depp
Warta Kota
Shawn Adrian 

WARTA KOTA, PALMERAH---Aktor Shawn Adrian (19) mengaku tidak bisa menahan rasa gugup dan grogi ketika bertemu dengan artis senior, Sophia Latjuba dan Bucek Depp.

Pertemuan antara Shawn dan Sophia serta Bucek karena mereka terlibat dalam satu film terbaru bertajuk Danur 2: Maddah, produksi Awi Suryadi bersama MD Pictures.

Baca: Main Film Danur 2: Maddah, Ini yang Dianggap Mistis oleh Sophia Latjuba

"Syuting bersama Sophia dan Bucek itu seru banget. Tapi aku pertama kali ketemu mereka sangat gugup karena mereka sudah senior dan pengalamannya jauh banget," kata Shawn Adrian ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, ketika mempromosikan film Danur 2: Maddah, bersama Sophia Latjuba dan Prilly Latuconsina, Selasa (27/3/2018).

Anak dari artis Andy Soraya itu mengatakan, kegugupannya itu membuatnya merasa takut terlihat bodoh di depan Sophia dan Bucek.

Baca: Sophia Tidak Ingin Ada Drama di Hubungannya dengan Ariel

"Pertama kali takut salah dan terlihat bodoh," katanya.

Shawn mengatakan, berjalannya waktu ketika mereka melakukan syuting bersama, Shawn bisa membaur bersama senior gaek di dunia akting itu.

"Tapi mereka asyik dan friendly, jadi kebawa suasana. Aku jadi akrab dengan mereka. Lebih seru dari awal penilaian, aku nilai akan beban syuting film ini," kata Shawn Adrian.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved