Breaking News:

Liga Spanyol

Pablo Aimar Yakin Valencia Finis di Tiga Besar

Aimar menyatakan hal itu sebagai bentuk dorongan kepada The Bats, julukan Valencia, yang telah dibelanya selama lima musim.

gettyimages
Pablo Cesar Aimar 

WARTA KOTA.COM - Mantan bintang Valencia, Pablo Caesar Aimar, meyakini Valencia finis di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol 2017-2018.

Hal itu dilontarkan Aimar jelang Valencia melawan CD Leganes di laga ke-30 Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Municipal de Butarque, Leganés, Minggu (1/4/2018).

Aimar menyatakan hal itu sebagai bentuk dorongan kepada The Bats, julukan Valencia, yang telah dibelanya selama lima musim.

"Saya yakin Valencia dapat bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona. Keyakinan saya ini muncul, karena semangat pemain Valencia masih seperti dulu. Mereka mempertahankan kemampuan untuk terus berjuang," kata Aimar.

Baca: Motivasi Andritany Ardhiyasa di Laga Kontra Arema FC

Meski demikian, pemain Estudiantes Río Cuarto, klub asal Argentina, tersebut berharap Valencia dapat melakukan evaluasi.

Hal yang harus dievaluasi adalah pergerakan tanpa bola.

Teknik bermain bola tersebut telah diterapkannya saat membela Valencia pada tahun 2001-2006.

Hal itu membuat Valencia dapat mengalahkan tim-tim besar. Di antaranya Madrid dan Barcelona.

"Kami belajar bermain tanpa bola. Ini yang tidak terlihat pada saat ini. Cara ini masih relevan untuk digunakan mengalahkan tim-tim besar," tandas pemain berusia 38 tahun tersebut.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (31/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved