Breaking News:

Menunjukkan Totalitas, Deva Mahenra Menaikkan Berat Badan Demi Partikelir

Deva Mahenra menilai totalitas aktor dalam memerankan karakter dalam sebuah film atau sinetron terlihat dalam perubahan fisiknya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Deva Mahenra 

WARTA KOTA, SETIABUDI---Aktor Deva Mahenra (27) menilai totalitas aktor dalam memerankan karakter dalam sebuah film atau sinetron terlihat dalam perubahan fisiknya.

Menurut Deva, aktor atau aktris harus bisa mendalami penuh karakter yang diperankan dalam karya barunya baik film atau sinetron.

"Kalau soal totalitas saya rasa semua orang ingin dibilang total. Cuma kalau aktor itu baru bisa dibilang total kalau fisiknya signifikan berubah dan itu seperti sudah pola di industri mana pun," kata Deva Mahenra baru-baru ini.

Baca: Deva Mahenra Ogah Jadi Penyanyi

Bagi Deva, totalitasnya dalam berperan dalam film atau sinetron, ia melihatnya sebagai rekam jejaknya dalam berkarier selama ini.

Terlebih menurut kekasih aktris Velove Vexia ini tuntutan peran menjadi sebuah pekerjaan utama yang membuat seseorang ditantang menjadi kreatif.

Baca: Deva Mahenra dan Chelsea Islan Terlibat Cinlok

"Kalau saya sendiri inginnya ketika nanti film tampil di televisi, saya bisa melihat itu sebatai perjalanan jadi enggak stagnan jadi enggak stuck di suatu karakteristik fisik yang sama," katanya.

"Sebisa mungkin saya akan selalu mengasih sesuatu yang berbeda di setiap karakter yang saya mainkan. Yang paling mudah, sebenarnya susah paling mendasar, itu menaikkan turunkan berat badan," katanya.

Untuk film Partikelir karya aktor dan komika Pandji Pragiwaksono bersama Starivision, Deva harus menaikkan berat badan hingga lebih dari 10 kilogram.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved