Liga 1

Ketua Umum Persipura Jayapura Optimistis Ulangi Kesuksesan

Keyakinan tersebut didasarkan pada laga terakhir timnya melawan Barito Putera pada turnamen pramusim Jakajaya Friendly Game.

Ketua Umum Persipura Jayapura Optimistis Ulangi Kesuksesan
Tagar News
Benhur Tommy Mano 

WARTA KOTA.COM - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, optimistis timnya bisa kembali meraih kemenangan saat menghadapi tuan rumah, Barito Putera, pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (31/3/2018).

Keyakinan tersebut didasarkan pada laga terakhir timnya melawan Barito Putera pada turnamen pramusim Jakajaya Friendly Game. Saat itu, tim Mutiara Hitam menang 3-1.

Apalagi, di laga perdana kompetisi musim ini Boaz Solossan dan kawan-kawan mengalahkan Persela Lamongan 2-1, Sabtu (24/3).

"Saya yakin tim dapat berbuat maksimal, anak-anak pasti merebut poin di kandang Barito. Sebab, di pertemuan sebelumnya kami unggul. Kami juga baru saja menang dari Persela," kata Benhur dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Benhur, laga perdana sudah dilalui dengan hasil sempurna dan tim pelatih pasti sudah menemukan formula untuk merebut poin di Banjarmasin.

"Kami meminta seluruh pemain tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan tim. Kami juga menekankan kepada pemain muda untuk bersaing dengan pemain senior, agar permainan mereka terus meningkat," ujar Benhur.

"Pemain-pemain muda ini sudah diikat kontrak. Jadi, mereka harus memberikan performa terbaik untuk tim dan karier pribadi. Jika bermain luar biasa di musim ini, tentunya mereka punya masa depan yang semakin cerah di musim depan," papar Benhur.

Sementara itu, skuad Persipura tengah menyiapkan diri dengan berlatih di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, memilih Makassar sebagai tempat latihan, agar timnya bisa fokus menyiapkan taktik. Butler membawa 24 pemainnya untuk laga nanti.

"Dari 24 pemain yang dibawa, Hilton Moreira dan Abdoulaye Maiga yang belum ikut latihan, karenak sedang mengurus visa," kata Buler. get

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (31/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved