Liga 1

Achsanul Qosasi Berharap Pemain Madura United Serap Ilmu Padi

AQ, sapaan Achsanul, meminta pemainnya mengadopsi ilmu padi itu dengan selalu fokus di setiap laga.

Achsanul Qosasi Berharap Pemain Madura United Serap Ilmu Padi
Jawa Pos
Achsanul Qosasi 

WARTA KOTA.COM - Ibarat padi yang kian berisi, namun kian merunduk, pemain Madura United diminta untuk selalu menjaga sikap agar tak sombong dan jemawa.

Hal ini disampaikan Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi.

Ia mengimbau seluruh pemain Laskar Sape Kerrab agar tidak jemawa dan tetap rendah hati, sekalipun sukses mengamankan poin sempurna pada laga perdana Liga 1 musim 2018 dengan mengalahkan Barito Putera 3-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (26/3/2018).

Pada pekan kedua Liga 1 2018 ini, Fachruddin Aryanto dkk harus menjalani laga tandang (away) ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Senin (2/4/2018).

AQ, sapaan Achsanul, meminta pemainnya mengadopsi ilmu padi itu dengan selalu fokus di setiap laga.

"Pertandingan kedua akan dijalani di tempat lawan, bekal kemenangan laga pertama jangan sampai mengentengkan lawan," kata AQ.

Baca: Motivasi Andritany Ardhiyasa di Laga Kontra Arema FC

Selain itu ia juga kembali mengingatkan bahwa kompetisi bakal berlangsung dalam waktu yang cukup panjang, sehingga dibutuhkan keseriusan dari seluruh jajaran tim untuk selalu fokus.

"Di kompetisi ini semua lawan sama beratnya, tidak ada yang mudah," tegasnya.

Sementara Pelatih Madura United FC Milomir Seslija mengaku timnya bakal menghadapi tantangan berat kala bertandang ke markas PS Tira.

Juru taktik asal Bosnia itu menilai laga melawan The Army bakal menjadi ujian sebenarnya bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Ia menyatakan, laga itu bakal menjadi 'pertaruhan' untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

"Madura United akan mendapat ujian berat mempertahankan posisi, tapi kita mematok target tiga poin untuk menjaga asa bertahan di puncak klasemen," kata Milo, sapaannya.

Milo mengakui, hasil laga perdana menjadi motivasi tersendiri bagi skuadnya guna meneruskan tren positif di markas PS Tira.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Sabtu (31/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved