Breaking News:

Gatot Brajamusti Kangen Dunia Artis

Gatot Brajamusti mengaku kangen dunia artis. Sejak ditangkap polisi, aktivitasnya di dunia artis pun terhenti.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gatot Brajamusti. 

WARTA KOTA, AMPERA-Semenjak ditangkap oleh pihak kepolisian Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (28/8/2016), aktivitas artis peran dan guru spiritual Gatot Brajamusti di dunia keartisannya pun terhenti.

Pasalnya, ketika ditangkap kepolisian, Gatot yang bersama istri dan juga Reza Artamevia, ditemukan barang bukti narkotika dan juga peralatannya.

Tidak hanya kasus narkotika saja, Gatot juga diganjar dengan kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka dikediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Satu tahun proses persidangan bergulir, Gatot rupanya rindu dengan dunia keartisan, karena ia sempat menjabat sebagai Ketua Persatuan Artis Perfilman Indonesia (PARFI).

Ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018) malam usai sidang dengan agenda pledoi (pembelaan), Gatot mengungkapkan ia rindu dengan dunia keartisan.

"Alhamdulillah baik. Iyah, kangen banget (dunia keartisan)," kata Gatot Brajamusti.

Meskipun hidup dibalik jeruji besi, rekan-rekan artisnya pun tidak berhenti membesuknya didalam tahanan.

"Iyah banyak kok teman artis yang besuk," ucap Gatot Brajamusti.

Sementara itu, kuasa hukum Gatot, Achmad Rifai membenarkan bahwa kliennya rindu berat dengan dunia keartisan yang membesarkan namanya.

"Pasti rindu yah. Karena dia berprofesi dibidang itu (keartisan). Pasti dia kangen untuk terjun lagi," ujar Achmad Rifai.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved