Korupsi KTP Elektronik

Agung Laksono Berharap Setya Novanto Dihukum Seringan Mungkin

Agung berharap semua aparat penegak hukum memberikan hukuman seringan mungkin untuk Setya Novanto.

WARTA KOTA/ANGGIE LIANDA PUTRI
Setya Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 11.30 WIB. Ia menjalankan sidang pembacaan tuntutan kasus korupsi KTP elektronik yang dilakukannya pada tahun 2011-2012. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono hadir di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, untuk menyaksikan sidang pembacaan tuntutan terhadap Setya Novanto dalam kasus korupsi KTP elektronik.

"Saya doakan yang terbaik untuk Setya Novanto, karena bagaimanapun kami ini teman seperjuangan," ujar Agung di lokasi, Kamis (29/3/2018).

Agung berharap semua aparat penegak hukum memberikan hukuman seringan mungkin untuk Setya Novanto.

Baca: Surat Tuntutan Setya Novanto Setebal 2.415 Halaman

"Saya serahkan semua kepada aparat penegak hukum, majelis hakim dan jaksa, kalau bisa ya seringan mungkin (hukuman), yang terbaik untuk dia (Setnov)," tuturnya.

Agung mengatakan, apa yang dilakukan Setnov selama ini sudah sangat baik, karena tidak pernah mempersulit proses persidangan.

"Saya apresiasi, karena dia tidak pernah mempersulit persidangan. Sesuai janji beliau, semua hukum akan dia jalani, taati, dan dia akan membuka apa yang seharusnya dibuka untuk publik, dan siapa saja yang terkait," paparnya.

Agung pun memberikan dukungan dan nasihat agar Setnov tetap tabah menghadapi persoalan ini. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved