Sandy Tuding Tessa Gadaikan Sertifikat Rumah Mereka

Sandy mengatakan, rumahnya bersama Tessa sudah ada yang mau membeli, tetapi mantan istrinya itu tak jua menunjukkan sertifikatnya.

Sandy Tuding Tessa Gadaikan Sertifikat Rumah Mereka
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sandy Tumiwa (jaket hitam) 

WARTA KOTA, AMPERA - Beberapa waktu lalu, bintang sinetron dan film Tessa Kaunang (41) mengungkapkan, rumah yang menjadi harta bersama dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36) sudah dipasarkan untuk dijual.

Rumah yang beralamat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan itu menjadi harta bersama selama mereka menikah, dan juga sudah diputus oleh majelis hakim persidangan usai mereka menjalani proses perceraian.

Sandy mengatakan bahwa rumahnya bersama Tessa itu sudah ada yang mau membeli, tetapi mantan istrinya itu belum juga menunjukkan surat sertifikat kepada calon pembeli.

Pihak Sandy menduga bahwa Tessa menggadaikan atau menyekolahkan sertifikat rumah yang menjadi harta bersama mereka.

Tetapi Sandy enggan menjelaskan dugaan tersebut, hanya saja menunjukan ekspresi kekesalannya kepada awak media.

"Nggak usah dijelasin lah. No comment," kata Sandy Tumiwa usai menjalani sidang gugatan hak asuh anak di PN Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Kuasa hukum Sandy, Firdaus, mengatakan, setelah ditelusuri oleh kliennya, ada dugaan bahwa Tessa menggadaikan sertifikat rumah itu.

"Iya ada dugaan. Ada berita miring kalau sertifikat itu digadai oleh Tessa menurut informasi yang didapat oleh Sandy. Makanya Tessa harus mengeluarkan sertifikat itu. Dan kalau emang benar itu di gadaikan kenapa Sandy tidak diikutsertakan," ucap Firdaus.

Lanjut Firdaus, dugaan tersebut muncul karena ada calon pembeli yang diketahui oleh Sandy, tetapi belum bisa melihat sertifikat rumahnya.

"Itu baru diduga ya. Info miring. Belum tau benar atau tidak juga. Namun di sini Tessa tunjukkan niat baiknya, karena pembeli dari Sandy juga ada," ujar Firdaus. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved