Breaking News:

Persija Seleksi Pemain Ini untuk Gantikan Arthur Bonai

Pemain yang ikut seleksi itu berasal dari Papua bernama Franky Kagoya.

Franky Kagoya saat seleksi Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (27/3/2018). (Foto: Media Persija) 

WARTA KOTA, MAKASAR -- Persija Jakarta kedatangan pemain seleksi pada sesi latihan, Selasa (27/3/2018) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Pemain yang ikut seleksi itu berasal dari Papua bernama Franky Kagoya.

Franky yang biasa menempati posisi winger kiri saat terakhir kali memperkuat klub Liga 2 PSPS Pekanbaru itu mengaku optimistis untuk lolos ke skuat Persija sebelum ditutupnya bursa transfer pemain.

“Saya datang ke sini untuk mengikuti seleksi. Saya senang bisa mendapat kesempatan berlatih di sini. Tapi saya optimistis lolos,” ujar pemain asal Wamena itu.

Talenta berusia 21 tahun itu mengaku terdorong untuk menjalani se‎leksi di Persija karena reputasinya sebagai tim besar di Indonesia. Ia bertekad untuk menjalani seleksi dengan sebaik mungkin agar bisa memikat pelatih Stefano Cugurra.

Bagai gayung bersambut, pelatih Persija, Stefano Cugurra mengisyaratkan akan merekrut Franky, terlebih Persija perlu pemain sayap kiri setelah ditinggal Arthur Bonai dan belum kembalinya performa terbaik Novri Setiawan.

“Franky datang untuk seleksi. Jika dilihat dalam latihan bagus ditambah dia cepat punya teknik kuat kaki kiri, dia sayap kiri. Apalagi kami butuh pemain sayap. Mungkin kans untuk lolos ada,” kata pelatih asal Brasil itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved