Libur Long Weekend, Tiket Kereta untuk Keberangkatan Kamis Ludes Terjual

Tiket kereta keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen untuk Kamis (29/3/2018) ke semua tujuan, habis terjual.

Libur Long Weekend, Tiket Kereta untuk Keberangkatan Kamis Ludes Terjual
Warta Kota/Henry Lopulalan
Calon penumpang melakukan pembelian tiket kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (25/3/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Menjelang libur Hari Jumat Agung (30/3/2018) pekan ini, beberapa warga Jakarta pergi berlibur ke luar kota menggunakan transportasi kereta. Berikut ini informasi ketersediaan tiket kereta untuk 29 Maret hingga 1 April 2018;

Tiket kereta keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen untuk Kamis (29/3/2018) ke semua tujuan, habis terjual.

Dari Stasiun Gambir untuk Jumat (30/3/2018) tujuan Bandung, Surabaya Gubeng, dan Malang, habis terjual, sedangkan tujuan lainnya masih tersedia.

Baca: Foto Wanita Berhijab Bersihkan Gereja di Sleman yang Diserang Jadi Viral, Netizen Terharu

Di Stasiun Pasar Senen, kereta menuju Malang, Surabaya Gubeng, Solo, Yogyakarta, dan Lempuyangan juga sudah habis terjual. Sedangkan tujuan Surabaya Pasar turi, Semarang Tawang, Semarang Poncol, masih tersedia dari Stasiun Pasar Senen.

Untuk keberangkatan Sabtu (31/3/2018) sampai Minggu (1/4/2018) dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen ke semua tujuan, tiket masih tersedia.

Karena pemesanan dan penjualan tiket dilakukan secara online, maka sewaktu-waktu bisa berubah. Calon penumpang diminta selalu memantau ketersediaan tiket melalui KAI Access, website kai.id, dan channel eksternal lainnya. (*)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved