Timnas Brasil Yakin Tidak Akan Gagal Lagi di Laga Kontra Jerman

Tite membawa skuad terbaik pada laga ini. Willian, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dalam kondisi fit dan siap tampil.

Timnas Brasil Yakin Tidak Akan Gagal Lagi di Laga Kontra Jerman
Peru.com
Pelatih Timnas Brasil Tite 

WARTA KOTA.COM - Pelatih Timnas Brasil Tite percaya diri timnya tidak akan mengulang kekalahan telak, 1-7, dari Jerman seperti di semifinal Piala Dunia 2014 lalu.

Skuad Samba yang sekarang berbeda.

Brasil kembali bertemu Jerman pada laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Olimpia, Berlin, Rabu (28/3/2018).

"Hasil pertemuan terakhir, kami kalah 1-7. Tentu saja, kami tahu akan menghadapi Jerman di rumah mereka sendiri, di Berlin, dan mereka juara dunia. Ini langkah penting bagi kami untuk memastikan kekalahan telak itu benar-benar cuma di masa lalu. Kami dalam periode pembentukan, dan tentu saja ini fase yang sangat penting secara emosional," ujar Tite seperti dikutip Sun Sports.

Tite membawa skuad terbaik pada laga ini. Willian, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dalam kondisi fit dan siap tampil.

Baca: Ranieri Akan Beri Balotelli Peluang - foto done Ranieri-2 (Dailymail)

Begitu juga para pemain lain yang ikut ambil bagian pada kemenangan 3-0 atas Rusia pada laga ujicoba, Jumat (23/3/2018) lalu.

"Kami ingin memainkan sepak bola kami, lebih kompetitif dan secara mental lebih kuat. Kami sangat ingin mewujudkan gaya bermain kami pada laga nanti," ujar Tite.

Pemain gelandang Jerman Ilkay Guendogan meyakini, skuad Brasil yang sekarang jauh lebih baik dibandingkan tim yang dikalahkan Jerman empat tahun silam.

Pemain Manchester City yang tak ikut memperkuat Die Mannschaft ke Piala Dunia di Brasil itu lantaran cedera punggung itu mengaku sulit memercayai apa yang disaksikannya di layar televisi saat laga semifinal berlangsung.

"Hasil seperti itu tak biasa, apalagi di semifinal Piala Dunia. Tapi, tim Brasil yang sekarang tak bisa dibandingkan dengan yang 2014. Hasil 7-1 juga tak lagi menjadi acuan kami, kali ini laga dua tim yang akan berlaga di Piala Dunia, tentu saja tetap sesuatu yang istimew," ujarnya.

Baca Selengkapnya Haya di KORAN SUPER BALL, Selasa (27/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved