Breaking News:

Thierry Henry Pamer Keahlian Juggling

Henry memperlihatkan keahliannya itu sebagai wujud bahwa pesepak bola itu tidak akan pernah diam saat menemukan bola di kakinya.

Alamy
Thierry Henry 

WARTA KOTA.COM - Asisten Pelatih Timnas Belgia, Thierry Henry, memamerkan keahliannya dalam juggling bola di hadapan pemain Belgia.

Mantan bintang Arsenal tersebut memperlihatkan keahliannya mengolah bola saat sesi latihan menghadapi Arab Saudi di laga persahabatan yang akan berlangsung di Stadion Slaski, Chorzów, Polandia, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Henry memperlihatkan keahliannya itu sebagai wujud bahwa pesepak bola itu tidak akan pernah diam saat menemukan bola di kakinya.

"Ini hanya memotivasi pemain saja bahwa pesepak bola itu harus bekerja keras. Mereka akan dekat dengan bola bila terus mengolahnya," kata Henrry.

Baca: Peluang Terakhir Jesse Lingard Masuk Timnas Inggris

Pelatih berusia 40 tahun itu disebutkan dekat dengan pemain Timnas Belgia.

Salah satunya adalah striker Manchester United, Romelu Lukaku. Henry dan Lukaku sempat bermain basket bersama untuk mendekatkan diri.

Sementara itu, Belgia menyebutkan bahwa bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, telah sembuh dari cedera hamstring. Sebab itu, dia akan dimainkan melawan Arab.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, juga akan dimainkan.

Demikian juga dengan gelandang Chelsea yang dipinjamkan ke Borrussia Dortmund, Michy Batshuayi.

Baca Selengkapnya Haya di KORAN SUPER BALL, Selasa (27/3/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved