Prilly Latuconsina Ditemani Makhluk Halus di Rumahnya

Prilly mengaku, mata batinnya belum juga ditutup, tetapi ia sangat nyaman bisa melihat makhluk halus.

Prilly Latuconsina Ditemani Makhluk Halus di Rumahnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina ketika ditemui saat mempromosikan film 'Danur 2: Maddah', di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018) bersama dengan Sophia Latjuba dan Shawn Adrian. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Sejak membintangi film 'Danur: I Can See Ghosts', mata batin bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina (21) dibuka sampai ia selesai membintangi film sekuelnya yang bertajuk 'Danur 2: Maddah'.

Bahkan, setelah proses film karya Awi Suryadi bersama MD Pictures selesai, Prilly mengaku, mata batinnya belum juga ditutup, tetapi ia sangat nyaman bisa melihat makhluk halus.

Prilly mengungkapkan, ia tidak mau menutup mata batinnya.

Meskipun bisa melihat makhluk ghaib, kekasih aktor Maxime Bouttier (24) itu menegaskan dirinya sama sekali tidak takut.

"Untuk apa menutup mata batin?," tegas Prilly Latuconsina ketika ditemui saat mempromosikan film 'Danur 2: Maddah', di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018) bersama dengan Sophia Latjuba dan Shawn Adrian, yang rencananya film tersebut tayang di seluruh bioskop pada 28 Maret 2018.

Prilly menceritakan, awal mula ia bisa melihat makhluk ghaib. Mulanya, Prilly mengaku takut, kaget, dan hingga sesak nafas.

"Awalnya memang takut sempat sesak nafas melihat hantu dikamar. Kaget dan takut banget sih. Setelah itu enggak sih, biasa aja," ungkapnya.

Ketakutan Prilly dikarenakan ia baru mengetahui bahwa di rumahnya, bahkan di kamarnya banyak sekali makhluk halus yang menemaninya setiap hari.

"Aku takut nya itu karena banyak di kamar. Karena aku tidur dikamar. Rumah aku paling seram. Dan itu jelas banget melihatnya sampai aku rep-repan enggak bisa tidur," ucapnya.

Mengenai wujudnya, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu enggan menjelaskan secara detail, karena ia malas untuk menceritakannya.

"Aku males ceritain karena memang banyak yang enggak percaya. Intinya yang aku lihat memang nyata. Hantunya megang palu salah satunya," katanya.

Lanjut Prilly, ia pun tidak mau mencari tahu kenapa di rumahnya banyak sekali makhluk halus yang betah menghuni rumahnya itu.

"Enggak (kepo), ngapain. Aku percaya disetiap ada penunggunya," ujar Prilly Latuconsina.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved