Duel Egy/Witan vs Marcus/Kevin, Menang Mana?

Rencananya, Marcus/Kevin akan bermain bulutangkis dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang merupakan siswa dari SKO Ragunan.

Duel Egy/Witan vs Marcus/Kevin, Menang Mana?
Egy Maulana Vikri (kiri) bersama Witan Sulaman (kanan). (Foto: Instagram @witansulaiman_) 

WARTA KOTA, RAGUNAN -- Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berkunjung ke Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan pada Selasa (27/3/2018) pagi. Imam datang bersama peraih gelar All England 2018, Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon.

Rencananya, Marcus/Kevin akan bermain bulutangkis dengan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang merupakan siswa dari SKO Ragunan. Namun, duel yang ditunggu-tunggu harus batal lantaran Witan yang sedang sakit.

"Nanti kalau saya main bulutangkis pakai kaki bahaya.. Hahaha" gurau Egy membela Witan

Akhirnya, pertandingan tetap dilaksanakan namun yang bermain adalah Menpora Imam Nahrawi berpasangan dengan Kevin Sanjaya melawan Marcus Gideon yang berpasangan dengan Beben salah satu atlet bulutangkis Menpora, dengan kemenangan Marcus/Beben.

Menurut Menpora tujuan dari kunjungan ini adalah sebagai salah satu upaya memotivasi atlet muda atau anak-anak muda lainnya yang bercita-cita menjadi atlet dunia, dengan membawa sang juara sebagai contohnya.

"Dengan saya membawa pemain nomor satu ini dunia, dan mempertahankan juara All England, diharapkan mampu memotivasi atlet muda kita untuk menjadi atlet dunia.," kata Menpora seusai bermain bulutangkis. (Gisesya Ranggawari)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved